Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Selasa, 09 Oktober 2018

KISAH CINTA GAARA TERKUAK SUDAH


AnimeLovers- Taukah kamu jika Gaara sebenernya hampir menikah? akan tetapi sayangnya tidak selesai bahagia. Berikut calon istri Gaara yang sukses membuat sang Kazekage jatuh hati!

Sekarang ini, anak-anak di generasi Naruto sudah menikah serta mempunyai satu keluarga, perumpamaannya saja sang tokoh penting, Uzumaki Naruto yang telah menikah dengan Hyuuga Hinata serta dikaruniai dua anak, Uzumaki Boruto serta Himawari.

Tentu saja rekan-rekan Naruto yang lain ikut beberapa telah mempunyai satu keluarga, akan tetapi, bagaimana dengan Kazekage ke lima, Gaara? Tidak dapat disangkal, walau telah mempunyai jabatan tinggi semenjak umur muda, akan tetapi Gaara ialah rekan satu generasi dengan Naruto.

Bila Gaara mati/pensiun dari jabatannya, jadi Shikadai akan meneruskannya menjadi seseorang Kazekage! Kok dapat? Baca penjelasan sedetailnya di artikel!

Apa Gaara juga menikah serta mempunyai keluarga? Dapat disebut, sekarang ini Gaara telah mempunyai seseorang putra, akan tetapi tidak mempunyai istri. Jadi bagaimana ceritanya gara dapat mempunyai anak tiada seseorang ibu.

Cerita ini dikisahkan dalam novel Gaara Hiden, karenanya, penulis mohon maaf terlebih dulu sebab ini ialah novel, calon istri Gaara tidak ada gambarnya, begitu disayangkan.


Gaara di sini sama dengan Naruto sebelum mengerti kehadiran Hinata, yakni tidak paham seperti apakah jatuh hati serta perasaan cinta pada lawan type. Karena sangat tidak mengertinya mengenai cinta, bahkan juga ia begitu bingung waktu kakaknya, Temari berkencan dengan pemuda dari desa tetangga, Shikamaru Nara.

Diterangkan di novel, Gaara bahkan juga sampai membaca buku Icha Icha Paradise karangan Jiraiya untuk lebih memahami apakah itu cinta yang sebetulnya, tetapi masih saja ia susah memahami, serta menyimpulkan jika mereka yang tidak memahami, selalu tidak memahami.

Di novel ini, kepribadian Gaara memulai menjadi tambah lebih lembut, tidak lagi ada perasaan membunuh seperti waktu ia masih tetap muda. Perihal ini dapat dibuktikan waktu Temari dapat bercanda dengan Gaara semestinya kakak meledek sang adik.

Awalannya, Gaara mempunyai permasalahan cinta, akan tetapi semuanya cuma berputar-putar pada dianya. Ia bingung mengapa Temari dapat begitu suka serta tersenyum lebar waktu terima surat dari Shikamaru. Diluar itu, ia ikut bingung mengapa sahabatnya, Naruto dapat tetap memberi senyum pada Hyuuga Hinata.

Sebab beberapa orang di sekelilingnya mulai beralih, ia juga siap terima suatu yang dimaksud ‘cinta’ untuk masuk ke dalam kehidupannya. Pada akhirnya, ia betul-betul jatuh hati pada orang wanita, bahkan juga Gaara mengatakan ‘Cantik’, serta ia ialah Hakuto.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -