Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Selasa, 09 Oktober 2018


AnimeLovers- Tidak seperti narasi cinta dari beberapa ninja yang lain, narasi cinta dari pasangan cukuplah berlainan dari yang lain. agaimana tidak, Sakura Haruno yang begitu menyukai Sasuke sepenuh hati, serta demikian dalamnya, mesti terima jika Sasuke tidak menyukai Sakura awalannya.

Buat Sasuke cinta ialah perihal tabu, dia cuma pikirkan balas dendam pada kakaknya Itachi Uchiha serta menegakkan klannya Uchiha. Dia mengangap Sakura cuma gadis penggangu, ninja berisik serta cuma jadi penghalangnya sampai maksudnya.

Walau Sasuke tidak menyenanginya bahkan juga tidak mencintainya, namun Sakura tidak menyerah demikian saja. Dia berkompetisi dengan ninja wanita yang lain termasuk juga lawan abadinya Ino Yamanaka, untuk memperoleh hati dari adik dari Itachi Uchiha Ini.

Bahkan juga pada saat Sasuke tinggalkan desa Konoha dan Sasuke dicap menjadi ninja pengkhianat lantas jadi buronan ninja, Sakura masih keukeh setia menyukai ninja sangat ganteng serial anime naruto ini. Cintanya di hati masih ada buat sang idola hati gitulah intinya, hehehe.


Di lain sisi, Naruto rupanya suka pada Sakura, bahkan juga Lee sepertinya ikut ya. Akan tetapi Naruto sadar serta ia paham jika cinta Sakura hanya untuk Sasuke seseorang. Saat satu hari waktu Sakura mengatakan cinta ke Naruto, Naruto menolaknya, dia sadar benar siapa yang sebetulnya di cintai ninja memiliki rambut merah muda ini.

Pada saat perang dunia ninja ke 4 bergulir, mereka berdua lalu disandingkan kembali, sebelumnya setelah sempat berjumpa saat Sasuke sukses menaklukkan Danzou, serta ada kemauan Sasuke membunuh Sakura namun sukses diselamatkan oleh Naruto.

Di perang dunia ninja ke 4 ini bersama dengan naruto serta kakashi, Sakura & Sasuke berusaha menaklukkan musuhnya Madara serta Kaguya. Sakura begitu suka dia bisa berjumpa cintanya, serta bisa bergabung lagi bersama dengan team 7 seperti dahulu.

Walau di peranan itu, perasaan Sasuke ikut belumlah beralih, namun, sesudah menaklukkan kaguya, serta sudah sempat bertanding dengan Naruto, lantas Sasuke melakukan perjalanan menebus dosa-dosanya, dalam pamitannya bersama dengan Kakashi & Sakura, Sasuke janji akan menjumpai Sakura sesudah perjalann menebus dosanya. Sasuke kelihatannya telah buka hatinya pada perasaan Sakura.


  • perjalanan panjang cinta sakura serta sasuke 

Sakura kelihatannya yakin jika waktu betul-betul jatuh hati, jadi perasaan cintanya takkan sempat beralih. Kepercayaan itu yang selau dipegang Sakura membuat masih teguh serta meyakini akan cintanya. Serta ia ikut yakin Hinata pasti juga rasakan hal sama dengan ia saat Hinata menyukai Naruto.

Sakura juga masih setia menanti pulangnya Sasuke. Bahkan juga waktu Naruto serta Hinata menikah di Naruto the Last, dia masih tetap menanti cinta sebenarnya yakni Sasuke sang idola hati. Sampai pada akhirnya sekarang mereka berdua didapati telah menikah serta dianugerahi seseorang anak wanita. Ia ialah Sarada Uchiha.


  • perjalanan panjang cinta sakura serta sasuke 

Nah demikianlah salah satunya cerita cinta sejati dalam anime Naruto. perjalan cinta panjang Cinta Sakura & Sasuke. Hati Sasuke yang keras seperti batupun dapat dilunakan oleh Sakura yang mempunyai tekat kuat serta kepercayaan tinggi. Serta tidak ada yang mustahil mengenai cinta, saat kau masih yakin, jadi kau akan temukan cinta sejatimu meskipun terpisah jarak yang jauh sekalinya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -