Popular Post

Popular Posts

Posted by : Mata Dunia757 Rabu, 31 Oktober 2018


AnimeLovers- Seseorang Hokage pada umumnya diketahui menjadi Ninja terkuat di desa Konoha. Orang yang menggenggam jabatan ini mempunyai banyak tanggung jawab seperti membuat perlindungan desa dari beberapa jenis intimidasi. 

Sekarang ini kita semua paham jika Uzumaki Naruto ialah Hokage dari desa Konohagakure. Dia meneruskan jabatan Hatake Kakashi menjadi Hokage ke-6. Naruto sudah dapat dibuktikan menjadi salah satunya Shinobi terkuat sekarang ini. 

Sebelumnya, Naruto memang adalah orang yang asal-asalan serta tidak dewasa. Akan tetapi bersamaan perjalanan waktu, kita dapat lihat sendiri banyak pergantian yang berlangsung selama seri. Serta sekarang ini ia ialah pemimpin yang cukuplah pintar ditambah lagi dengan seseorang penasehat yang jenius yakni Shikamaru. 

Naruto ialah ciri-ciri penting yang sudah sukses mencapai mimpinya. Tetapi hal tersebut nampaknya tidak laku untuk anaknya yakni Uzumaki Boruto. 

Sekarang ini Boruto ialah tokoh penting dalam seri Boruto: Naruto Next Generation. Saya begitu meyakini kalian semua tentu ingin Boruto sampai arah yang tentu.


Tetapi, bila kamu ikuti selama seri, sampai sekarang ini Boruto belum juga mempunyai arah yang pasti. Saya meyakini kamu ikut sepakat mengenai itu. Berlainan dengan Naruto yang semenjak kecil kita sudah mengetahui jika maksudnya ialah jadi Hokage. 

Akan tetapi, seperti yang kita kenali jika Boruto tidak tertarik jadi Hokage. Baginya, Hokage ialah orang yang tidak mempunyai waktu untuk keluarganya sendiri. Sesaat buat Naruto, Hokage ialah orang yang memandang semua desa ialah keluarganya. 

Ada ketidaksamaan opini yang begitu fundamental dari dua orang bapak serta anak ini. Ingin bagaimana juga, demikianlah hidup. Kebanyakan orang memiliki hak miliki gagasannya sendiri. Sama dengan Uchiha Sasuke yang mempunyai vs sendiri tentang defenisi Hokage. 


Jadi, apakah sebetulnya arah Boruto? Baik, jawaban sederhananya ialah ia tidak mempunyai arah. Ia cuma ingin membuat perlindungan desa dari semua jenis bahata. Serta perihal ini begitu serupa dengan Sasuke. Secara singkat, Boruto ingin jadi seperti Sasuke. 

Kita sudah mengetahui jika yang ingin jadi Hokage sebetulnya ialah Uchiha Sarada. Yang manakah berarti Boruto akan meneruskan peranan Sasuke, sesaat Sarada akan menggantikan peranan Naruto di hari esok. 

Jadi seperti Sasuke ialah seperti gol untuk Boruto. Di satu bagian, Kishimoto tengah coba membuat Sasuke jadi tokoh penting lewat Boruto. Serta ini akan begitu menyenangkan untuk kita saksikakan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -