Popular Post

Popular Posts

Posted by : Mata Dunia757 Selasa, 30 Oktober 2018


AnimeLovers- Guy berbadan kurus dengan otot besar, serupa seperti Bruce Lee. Ia ialah saingan paling berat Kakashi serta pimpin satu team yang beranggotakan Neji Hyuga, Rock Lee serta Tenten yang tetap dia membanding-bandingkan dengan Team 7 bimbingan Kakashi. Dia ikut yang mungkin memberi dampak besar pada tampilan ataupun karakter Lee. Rambutnya yang super nge-bob ikut ditiru oleh Lee. Ia ikut miliki keunikan pose lelaki sejati yang membuat terlihat eksentrik. Meski begitu, ia dapat tampak serius. 

Kekuatannya menjadi ninja banyak terlalu fokus pada taijutsu. Gerakannya cepat sekali seperti yang dipertunjukkan waktu penyerbuan shinobi Suna ke Konoha. Jutsu-jutsu taijutsu seperti omoto renge, Konoha senpuu serta urarenge dikuasai olehnya. Ia ikut mempersenjatai diri dengan nunchaku. Potensi fisiknya besar sekali, seperti waktu ia meredam serangan kisame, yang notabene bertenaga monster. 


Jurus terkuat sampai sekarang ini ialah: 

  1. Morning Peacock (atau dalam bahasa jepang yakni Harapan Kujaku). Jurus ini membuat pukulan yang dilancarkan pemakainya membakar targetnya sampai hangus dengan pukulan cepat terus-menerus. 
  2. Jurus pukulan "Hirudora". Jurus ini adalah pukulan cepat sekali. Sesudah buka ke-7 dari Delapan Gerbang, pemakai tempatkan telapak menghadap ke depan di muka muka mereka dengan satu tangan dan menepuk itu dengan tangannya yang lainnya, dibuat jadi satu tinju, yang membuat sebagian besar desakan hawa. Selanjutnya, pemakai membuat segel tangan unik mirip harimau, yang meluncurkan desakan hawa pada lawan berbentuk harimau, dengan tinggalkan kesan-kesan harimau berupa raksasa ke desakan hawa awalannya telah dibuat dengan segel tangan. Desakan hawa akan mengembun semacam itu berjalan serta diprioritaskan ke satu titik. 
  3. Yagai (Pria Malam). Jurus ini adalah sepakan lurus mengarah dada lawan yang diawali dengan lari dari jarak jauh dengan cepat sekali lalu melompat lurus dengan satu kaki ke arah dada lawan. Jurus ini adalah jurus paling akhir Guy waktu menantang Uchiha Madara. 


Guy dapat juga buka delapan gerbang Hachimon sampai gerbang ke delapan tiada kesusahan, berlainan dengan Lee yang bersusah payah buka gerbang ke enam.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -