Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Selasa, 09 Oktober 2018

PENIKAHAN NARUTO DAN HINATA YANG DINANTIKAN


AnimeLovers- Pasti ini jadi akhir yang manis mengingat perjalanan Naruto lewat beberapa halangan serta kendala sampai kini untuk dapat seperti saat ini bukan masalah gampang.

Dari Naruto kecil yang sebatang kara serta tidak dipandang serta tetap dicemooh sebab ditubuhnya ada Juubi ekor sembilan yang menyerang desa Konoha, sekarang menjelma jadi fokus perhatian Konoha akan kehebatannya tetap menolong serta selamatkan dan jadi pahlawan Konoha.

Di episode ke 500 juga jadi cerita haru biru bukan sekedar sebab akhir dari perjalanan panjang Naruto, tetapi termasuk buat Iruka Sensei sebagai wali atau hadir menjadi bapak angkat dari Naruto. Naruto sendiri yang memintanya untuk ada menjadi bapak pada hari pernikahannya. Sebab pasti Iruka jadi seseorng yang bermakna buat Naruto. Bukan sekedar jadi ninja pertama yang mengaku keberadaannya, akan tetapi sekaligus juga jadi penuntun di hidupnya yang tidak miliki orangtua.

Well, cerita serial anime Naruto tentunya telah selesai akan tetapi walau demikian, tidak butuh cemas serta tak perlu bimbang bahkan juga sampai susah selalu menangis ngabisin tisu, hehehe.... sebab tidak dapat lihat narasi Naruto lagi walau serial Naruto Shippuden sudah selesai, kita masih tetap dapat melihat cerita lainnya dari Naruto.

Ya cerita dari anak Naruto serta Hinata, yaitu Boruto yang akan meneruskan cerita sukses perjalanan anime Naruto. Serta semuanya terangkum dalam Boruto: Naruto Next Generations.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -