Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Selasa, 25 September 2018


AnimeLovers- Kali ini saya akan membahas tentang kekuatan yang akan dimiliki oleh calon Hokage ke-9, yaitu Sarada Uchiha. Sarada adalah keturunan Uchiha, dengan begitu dapat dipastikan dia akan menguasai kekuatan mata Sharingan.

Dan kemungkinan dalam waktu dekat akan mampu membangkitkan Mangekyo Sharingan bahkan Eternal Mangekyo Sharingan. Sarada juga berpotensi akan memiliki Susano'o nya sendiri, karena Susano'o adalah kekuatan pasti yang diturunkan kepada keturunan Uchiha.

Baca Juga Di : Makanan-makanan Ini Membantu Turunkan Cholesterol Jahat Didalam Tubuh Anda.

Kekuatan lain yang akan dikuasai oleh Sarada adalah Rinnegan. Untuk hal ini dibutuhkan percampuran Sel Hashirama ke dalam tubuh Sarada, dan kita tahu bahwa Sasuke selaku ayah Sarada memiliki Sel Hashirama di dalam tubuhnya. Dengan begitu kemungkinan Sarada membangkitkan Rinnegan sangatlah mungkin. Selain itu kekuatan Sarada akan jauh lebih baik dari Sasuke karena ada Sakura disana yang akan mengajarkan Ninjutsu Medis kepadanya.

Baca Juga Di : Makanan-makanan Ini Membantu Turunkan Cholesterol Jahat Didalam Tubuh Anda.

Sarada juga diprediksi akan menguasai Byakugao seperti Sakura dan Tsunade, sebuah teknik pemulihan tubuh yang akan sangat berguna dalam pertempuran. Kekuatan pukulan Sarada pun sudah terlihat sangat luar biasa, bisa dikatakan dia akan menjadi penerus bagi ibu nya Sakura yang terkenal dengan pukulan yang sangat kuat.

Dengan begitu, Sarada akan menjadi seorang Shinobi yang sangat sempurna dalam pertempuran dengan pukulan dan pergerakan super cepat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -