Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Rabu, 28 Maret 2018

KEMATIAN MINATO DAN KUSHINA


AnimeLovers- Minato Namikaze Yaitu Yondaime Hokage Serta Adalah Suami Dari Kushina Uzumaki Serta Bapak Dari Naruto, Kushina Uzumaki Yaitu Salah Satu Jincurhiki Kyubi Yang Ke-Dua Serta Adalah Istri Dari Minato Namikaze Serta Ibu Dari Naruto. Minato Namikaze Serta Kushina Uzumaki Adalah Dua Matahari-nya Naruto. Mereka Salah Satu Pahlawan Untuk Konohagakure Mesti Mati Dalam Perjuangan. Tersebut 7 Kenyataan Mengenai Kematian Minato Namikaze (Hokage 4) Serta Kushina Uzumaki :

1. Amukan Kyubi Sebelumnya Minato Menteleport Kyubi KeTempat Jauh Kyubi Terlebih dulu Sudah Mengamuk Serta Menghancurkan Daerah Sekitaran Di Desa Konoha Sampai Ninja-Ninja Elit Begitu Sulit Untuk Menghadapinya. Kyubi Yang Sudah Di Kuchiyose Oleh Tobi Buat Hancur Desa Konoha.

2. Minato Namikaze Ketahui 2 Hal Waktu Kyubi Tengah Mengamuk Di Konoha, Terlebih dulu Minato Namikze (Hokage 4) Sudah Berjumpa Tobi Di Satu Tempat Sampai Melibatkan Pertarungan. Sampai Pada akhirnya Tobi Pilih Untuk Mundur. Serta Minato Namikaze Sudah Ketahui 2 Hal Mengenai Tobi Yang Pertama Kalau Tobi Juga akan Menghancurkan Masa Depan Serta Yang Yang lain Kalau Satu-Satunya Yang Dapat Menghentikannya Jincurhiki Yang Kuasai Kyubi.

3. Menyelamatkan Desa Konohagakure Sesudah Pertarungan Minato Namikaze Dengan Tobi Usai Dia Segera Ke Konoha Serta Segera Men-Teleport Kyubi Ke Satu Tempat Yang Jauh Dari Konoha, Serta Kyubi Tidak Mengamuk Sekali lagi Di Konohagakure. Hiruzen Sarutobi (Hokage 3) Yang Menyusul Minato Serta Menginginkan Menolong Minato Tidak Bisa Menolong Karna Semua Daerah-nya Telah Di Tutupi Dengan Barrier Supaya Tidak Ada Yang Dapat Masuk Ke Daerahnya. 4. Jutsu Terlarang Minato Namikaze Menginginkan Menyegel Kyubi Ke Dalam Perut Anaknya Memakai Fuin Jutsu : Hakke Fuin Begitu Heran Ninja Yang Bukanlah Berasal Dari Klan Uzumaki Bisa Memakai Jutsu Terlarang Punya Klan Uzumaki, Namun Minato Namikaze Bisa Memakainya Walau Bukanlah Berasal Dari Klan Uzumaki Peluang Dia Pelajari Dari Kushina Uzumaki (Istrinya) Yang Berasal Dari Klan Uzumaki.

5. Terbunuh Oleh Kyubi Sudah Di Kenali Minato Namikaze Serta Kushina Uzumaki Sudah Terbunuh Oleh Kyubi Dia Yang Tertusuk Kuku Dari Kyubi Telah Tidak Dapat Lakukan Apa-Apa Sekali lagi, Sampai Pada Pada akhirnya Kyubi-Pun Bisa Di Segel Di Badan Naruto Dengan Fuin Jutsu :
Shiki Fujin

6. Anak Pertama Sudah Di Kenali Sesudah Kyubi Tersegel Kalau Minato Namikaze Serta Kushina Uzumaki Begitu Terharu Serta Sayang Atas Kelahiran Anak Pertamanya.
Minato Namikaze Serta Kushina Uzumaki Yang Begitu Terharu Atas Kelahiran Pertamanya, Sampai Dia Minta Maaf Untuk Tidak Dapat Temaninya Sekali lagi.

7. Pengorbanan Orang Tua Pada Waktu Minato Hadapi Kyubi Dengan Memakai Shiki Fujin Serta Menyegel Beberapa Cakra Kyubi Di Shiki Fuujin. Tetapi Sebelumnya Kyubi Tersegel, Kyubi Berupaya Membunuh Anaknya Dengan Cakarnya, Tapi Kushina Ataupun Minato Datang Membuat perlindungan Anaknya Sampai Keduanya Yang Tertusuk Kuku Kyubi. Benar-benar Pengorbanan Orang Tua Yang Mengharukan Untuk Membuat perlindungan Anak Terkasih Serta Tersayang.

Nah, Itu Sebagian Mengenai 7 Kenyataan Mengenai Kematian Minato Namikaze (Hokage 4) Serta Kushina Uzumaki Bila Di Saksikan Memanglah Begitu Mengharukan Mengenai Pengorbanan Serta Perjuangannya Dia Yang Pilih Mati Untuk Membuat perlindungan Anaknya Serta Membuat perlindungan Desa Tercintanya Dari Serangan Kyubi. Perjuangan Orang Tua Yang Mesti Di Hormati Untuk Kita Semuanya. Untuk Kalian Juga Sekecil Apa pun Perjuangan Orang Tua, Itu Sangat Bernilai Sekali Untuk Kita Semuanya Ingat Untuk Kita Semuanya Yang Mempunyai Orang Tua, Naruto Yang Tidak Mempunyai Orang Tua Mesti Berjuang Untuk Hidup, Jadi Cintailah Orang Tua Kita Untuk Yang Masih tetap Ada



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -