Popular Post

Popular Posts

Posted by : Mata Dunia757 Selasa, 16 Oktober 2018


AnimeLovers- Metal lee. Monster hijau dari Konohagakure ini memiliki kemampuan yang bisa disebutkan cukuplah kuat dimasanya. Kalian sudah pasti kenal dengan namanya Metal Lee, yosh siapa kembali kalua bukan anak dari Rock Lee. Sang monster hijau di Kohonoha ia ikut juga dalam perang dunia shinobi keempat, sesudah perang selesai sekarang Rock Lee memiliki anak siapa ia? Yoshe .

Metal Lee ialah seseorang anak dari Rock Lee monster hijau di Konoha, Metal Lee memiliki karakter yang berdarah panas serta berdedikasi seperti ayahnya Rock lee. Metal Lee tinggal di desa Konoha Bersama dengan orang tuanya, Metal Lee masuk juga dalam Acdemy student dia tetap ingin jadi kuat sama dengan ayahnya serta mungkin melewati talenta dari ayahnya.


Metal Lee serta Rock Lee begitu serupa dengan model rambut mangkuk warna hitam, dengan alis tebal, menggunakan pakaian jumpsuit berwana hijau. Ditambah dengan slayer yang digunakan Metal serta penghangat kaki yang berwarna orange dengan perban putih yang terlalu berlebih melilit di ke-2 tangannya. Akan tetapi pada mata Metal Lee begitu mencolok serta tatapannya tajam.


Metal Lee seseorang ninja chunin di academy student, memang di serial Boruto jarang terlihat karena metal seringkali menyendiri untuk berlatih keras supaya jadi orang yang kuat. Metal ikut tidak mahir dalam melempar surichen, di tempat ini tampak dalam latihannya di sekolah Metal ikut tetap asal-asalan sama dengan ayahnya saat kecil.

Saat kecil Metal Lee seringkali diajak oleh bapak berlatih mulai sejak itu Metal tetap berlatih Bersama dengan ayahnya, mereka tetap berjalan dengan ke-2 tangannya dalam melatih kesetimbangan badan mereka. Rock Lee menjadi seseorang bapak dia tetap mengajarkan anaknya dalam Tayjutsu, Ninjutsu, serta Genjutsu tidak cuma disana saja Rock Lee tetap mengamati Metal Lee dalam melatih diri. sekarang Rock Lee ialah seseorang spesialis Taijutsu terkuat di Konoha, Lee tahu jika anaknya masih tetap belom dapat bertanding memakai Ninjutsu atau Genjutsu.


Tetapi Lee tahu jika anaknya bisa melebihi ia di hari esok kelak, Metal Lee selalau berupaya supaya dianya bisa jadi orang yang kuat serta saat ini juga Metal Lee telah dapat buka tiga Gerbang dari delapan Gerbang Kehidupan. Rock Lee serta Metal Lee datang dari klan Lee ( Ri Ichizoku ) yang hanya satu klan yang ada di desa Konoha yang mempunyai ketrampilan dalam Taijutsu, Taijutsu mereka berdualah yang terkuat di Konoha.


Waktu Metal Lee jadi ninja Genin ia telah bisa buka beberapa Gerbang Kehidupan, walau cuma beberapa akan tetapi bisa kita lihat jika Metal Lee termasuk juga orang cukuplah kuat di sekolahnya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. RATU PELANGI
    Mari Bergabung bersama kami di pelangiqqasia(.)com
    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!

    Segera Daftarkan diri Anda di PelangiQQ dan dapatkan Bonus yang sudah tersedia. Agen Poker Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia yang menggunakan Uang Asli.
    MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW Rp 25.000

    PelangiQQ Menyediakan 8 Permainan yang bisa di mainkan hanya dengan 1 User ID,yaitu:
    * Bandar66
    * SAKONG
    * Poker
    * Domino99
    * Capsa susun
    * AduQ
    * BandarQ
    * Bandar Poker

    Keunggulan PELANGI Q Q :
    - PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
    - DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)

    Nikmati juga HOT PROMO bersama kami:
    * BONUS TURNOVER 0.3% (DIBAGIKAN SETIAP 5 Hari 1x)
    * BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP)

    Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
    Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
    cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga hubungi kami melalui LiveChat dan BBM yang akan melayani Anda 24 jam nonstop.
    - SKYPE : PELANGIQQ
    - LINE : PELANGIQQ
    - FACEBOOK : PokerPelangiReborn
    - PIN BB : E37271BF
    - WhatssApp : 6281231804952

    Salam Sukses & Hoki
    PELANGIQQ

    BalasHapus

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -