Popular Post

Popular Posts

Posted by : Mata Dunia757 Senin, 15 Oktober 2018


AnimeLovers- Shikadai Nara adalah anak dari Shikamaru serta Temari yang mempunyai persamaan karakter dengan ayahnya. Dia pandai serta enjoy dalam melawan beberapa jenis keadaan. Ia mempunyai dua orang paman yang begitu hebat, siapa kembali jika bukan Kankuro serta Gara Kazekage. Ini tunjukkan Shikadai Nara bukan ciri-ciri asal-asalan dalam anime Boruto. 

Di bawah ini bukti Shikadai Nara yang lain yang perlu kamu kenali : 


  • Shikadai Nara ialah anggota klan Nara yang begitu jenius 

Bahkan juga di kelompok anggota klan Nara yang lain, tidak ada yang dapat menyaingi kepintaran Shikadai Nara. Ya, ia lebih pandai dibanding ayahnya sendiri, Shikamaru. Diluar itu ia sangat berpotensi dalam melebihi semua anggota di klannya. 


  • Kepintaran Shikadai Nara datang dari bapak serta ibunya 

Shikamaru yang disebut ayahnya ini sangatlah populer akan kepintarannya dalam anime Naruto. Ditambah lagi ibunya, Temari, yang datang dari garis keturunan Kazakage, yang mempunyai kepintaran mengagumkan. Gabungan dua gen ini lah yang membuat ia begitu pandai. 


  • Shikadai Nara lahir pada tanggal 23 September 

Shikadai Nara lahir pada tanggal 23 September di desa Konoha. Sebab lahir pada tanggal itu, bermakna zodiak yang dimilikinya ialah Libra. 


  • Shikadai Nara mempunyai IQ di atas rata-rata 

Shikadai Nara mendapatkan angka 180 dalam kecerdasan, 112 dalam ketangkasan, 130 dalam negosiasi, 90 dalam kemampuan, 120 dalam chakra, serta 145 dalam persepsi. 


  • Ia adalah calon Kazekage 

Waktu Shikadai Nara belumlah lahir, beberapa pejabat desa Suna minta Gara untuk mencari istri supaya mendapatkan keturunan. Sebab bila Gara tidak titel Kazekage jatuh ke tangan Shikadai Nara pada saat ia wafat maupun pensiun. 


  • Hobinya ialah bermain game serta tidur siang 

Shikadai Nara ialah sahabat Boruto serta Inojin, mereka seringkali habiskan waktu bertiga cuma untuk bermain game sesudah pulang sekolah. Bila Boruto berhalangan? Ia pilih tidur siang. 


  • Shikadai Nara dapat memakai jurus angin 

Ia bisa memakai Wind Release (jurus angin) untuk lakukan tehnik Sickle Weasel (lari cepat) seperti ibunya, Temari.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -