Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Kamis, 11 Oktober 2018


AnimeLovers- tidak asing lagi bila nama naruto dimulai Uzumaki, clan yang satu ini adalah salah satunya clan yang kuat dalam serial anime anggota clan ini populer mempunyai banyak chakra serta spesialis dalam soal menyegel monster dan beberapa Bijuu segel yang ada di naruto juga dibikin dari clan uzumaki ini pasti nya begitu berlainan dengan segel gara yang bila ia tertidur shukaku akan bangun, segel dari clan uzumaki bisa di katakan segel yang mendekati prima.

Uzumaki berarti galat satu nama klan ninja yang ada di pada Anime dan Manga Naruto. Didapati klan ini adalah salah satu klan pendiri desa Konoha rumah si tokoh primer, Naruto. Nah inilah adalah beberapa Bukti Unik tantang klan Uzumaki pada anime serta manga Naruto :


  1. Simbol Klan Uzumaki dipakai jadi simbol pakaian shinobi Konoha menjadi penghormatan Konoha pada klan Uzumaki. 
  2. Klan Uzumaki populer memakai potensi penyegelan (fuinjutsu) yg mengagumkan. 
  3. Klan Uzumaki sama dengan rambut berwarna merah. 
  4. Hokage ke-lima, Tsunade, masih tetap termasuk juga keturunan klan Uzumaki dari garis keturunan neneknya Uzumaki Mito, walau darah Senju nampaknya lebih kuat mengalir pada tubuh Tsunade. 
  5. Naruto serta Tsunade ialah keturunan Uzumaki yg tidak memiliki rambut merah. 
  6. Nama “Uzumaki” adalah satu arti plesetan pada bahasa Jepang yang bermakna “spiral” yang mengacu pada simbol klan Uzumaki yang berbentuk spiral. Akan tetapi dapat juga disimpulkan jadi pergerakan air yang mengacu di ‘Pusaran air Naruto’ pada suatu kota pada Jepang yang bernama Naruto. 
  7. Semua jutsu penyegelan (fuinjutsu) yang dibuat sang klan Uzumaki memiliki pokok berupa spiral seperti simbol klan Uzumaki. 
  8. Walau memiliki rambut merah, Gaara dan Sasori bukan anggota klan Uzumaki. 

Clan Uzumaki ini adalah clan yang populer mempunyai ketahanan badan yang mengagumkan dan chakra yang banyak, naruto tiada menggunakan chakra kurama chakra punya nya sendiri sangatlah banyak karenanya saat ia belumlah bersahabat dengan kurama saat ia memakai model kyubii kurama mengisap chakra naruto akan tetapi naruto tidak cepat terasa capek

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -