Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Kamis, 11 Oktober 2018



AnimeLovers- Sesudah perang besar dunia shinobi, Uzumaki Naruto dan teman-temannya pada akhirnya mempunyai keluarga masing-masing dan mempunyai keturuan berikut ini adalah beberapa keluarga dan anak mereka :

  • Anak Naruto serta Hinata 

Telah berteman dengan dua anak yang manis dari Naruto serta Hinata? Mereka ialah Boruto serta Himawari. Boruto begitu serupa dengan Naruto waktu kecil, jahil serta penuh semangat. Muka Boruto bulat seperti ibunya serta mempunyai sinyal kumis dipipinya seperti ayahnya. Namanya sendiri adalah plesetan dari kanji dalam Naruto serta pamannya Neji. Diluar itu salah satunya jutsu punya kakeknya Namikaze Minato ikut mempunyai kanji yang serupa dengan Boruto. Himawari sang kecil tampil lebih tenang serta kelihatannya begitu menyayangi sang kakak. Entahlah mengapa tidak ada dari kedua-duanya yang mewarisi Byakugan punya ibunya,   



  • Anak Sasuke serta Sakura 

Anak dari lawan sekaligus juga teman dekat Hokage ke-7, Uchiha Sasuke. Sarada adalah Uchiha pertama yang lahir sejak klan Uchiha dibantai habis. Dia terlihat begitu perhatian dengan Boruto, tampak dari kebiasaanya ikuti anak Hokage itu dengan sembunyi-sembunyi. Sifatnya itu begitu serupa dengan Sasuke. Ibunya sendiri menurukan karakter hypocritenya. Kurang lebih ia kelak akan tunjukkan Sharingannya ataukah tidak ya? serta nyatanya pada Komik Naruto Gaiden, Sarada langsung tunjukkan Sharigannya. 


  • Anak Shikamaru serta Temari, Anak Chouji serta Karui, dan Anak Ino serta Sai 

Trio Ino-Shika-Cho kembali dengan susunan terbarunya. Entahlah apa kelak potensi semasing anak ini serupa dengan orangtuanya ataukah tidak. Shikadai adalah anak dari Shikamaru serta Temari, jika dari tampilan memang masih tetap ciri khas dari ayahnya di bagian rambut. Matanya lebih serupa dengan ibunya. Chouchou sendiri adalah anak dari Chouji dengan Karui dari Kumogakure, tidak tergambarkan benar-benar kedua-duanya akan menikah. Dia nampaknya seringkali ditraktir makan oleh Anko. Inojin adalah anak dari Sai serta Ino. Warna kulitnya alami penurunan dari sang bapak, bajunya ikut demikian. Nampaknya potensi kepunyaannya kelak ikut tidak jauh-jauh dari sang bapak walau di turunkan jutsu punya ibunya. 


  • Anak Lee 

Anak Rock Lee ini sendiri yang sampai sekarang ini ada banyak perbincangan. Apa ia anak Rock Lee dengan Ten-Ten? atau justru cuma seseorang murid ninja yang diangkat dengan spesial untuk dilatih Rock Lee, sama seperti waktu dia diambil untuk dilatih Mighty Gai. Rambutnya serupa dengan Rock Lee serta nampaknya ikut masih tetap hilang ingatan latihan, sama dengan Rock Lee. 


  • Anak Asuma 

Gadis ini saya pikir akan jadi generasi Sarutobi yang sangat tua temani Boruto serta kawan-kawan. Saya tidak sabar dengan tindakan gadis cantik ini. Namanya sendiri sampai sekarang ini belumlah dipastikan tapi saya meyakini Shikamaru bertanggungjawab dalam membesarkan anak dari gurunya itu. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -