Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Rabu, 10 Oktober 2018


AnimeLovers- Hari yang di tunggu-tunggu Uzumaki Naruto datang ikut pada akhirnya, ya, hari di mana impiannya dinobatkan menjadi hokage pada akhirnya hadir sesudah demikian lama dia berusaha.

Seperti didapati jika Naruto memang bercita-cita jadi hokage, alias pemimpin desa, persisnya desa Konohagakure yang pemimpinnya dinamakan dengan nama Hokage. Naruto sendiri juga jadi hokage ke tujuh menukar hokage ke enam awal mulanya, yakni gurunya di team 7 yakni Kakashi Hatake.

Tetapi pada hari yang spesial ini, Naruto yang akan dinobatkan menjadi Hokage ke 7 justru masih tetap tidur molor belumlah bangun, ampun dech, walau sebenarnya hari ini terpenting baginya. Tidak dapatkah ia bangun lebih awal. Hinata, yang disebut istri dari Naruto yang tengah mempersiapkan makanan sarapan memerintah Himawari serta Boruto untuk membangunkan Naruto.

Himawari, anak wanita Naruto serta Hinata coba membangunkan Naruto lewat cara lembut, tetapi Naruto tidak bangun juga. Akan tetapi, pada akhirnya Naruto bangun dari tidurnya karena langkah kasar Boruto, anak lelaki Naruto serta Hinata, lewat cara lompat serta terjun ke tubuh Naruto yang tengah tidur, saat itu juga Naruto terjaga dari tidur pulasnya, hahaha. Mereka lantas lanjut makan.

Hinata yang telah bersiap pergi bicara dengan Naruto jika dia akan ambil jubah naruto yang akan dipakai waktu pelantikan Naruto jadi hokage ke 7 serta lanjut ke acara pelantikan. Nah sedang Naruto, Boruto serta Himawari pergi terlebih dulu.

Tapi, peristiwa tidak tersangka berlangsung pada hari pelantikan Naruto jadi Hokage ke 7. Beberapa masyarakat desa Konoha telah bergabung di acara pelantikan hokage baru, Hinata sendiri sampai duluan dalam tempat acara, tidak dinyana Naruto bersama dengan dua anaknya belumlah sampai di TKP. Hinata juga menitipkan jubah untuk Naruto pada Konohamaru, serta bergegas menyusul Naruto serta 2 anaknya yang telat sampai ke acara.

Lantas, apakah yang berlangsung dengan Naruto serta 2 anaknya?. Nyatanya Himawari serta sang kakak Boruto berebutan boneka milik Himawari. Boneka itu akan di bawa serta Himawari pada hari pelantikan ayahnya, tetapi Boruto tidak ingin Himawari membawanya sebab dapat menyusahkan serta malu. Tarik menarik pada Boruto serta Himawari dengan boneka tidak terhindar, sampai terjadi boneka itu robek. Sesaat Naruto sendiri tengah menggunakan sepatu serta bersiapa pergi.

Setelah itu apakah yang berlangsung, ya Himawari geram besar dia jengkel serta kesal boneka imut kesayangannya robek dikarenakan Boruto sang kakak. Boruto coba mohon maaf, serta baguslah jika boneka itu rusak jadi tidak mesti di bawa serta. Himawari yang tidak terima bonekanya rusak demikian saja, geram, mata Himawari yang sama juga dengan Hinata yakni Byakugan, memandang tajam sang kakak serta siap-siap menggebuk Boruto. Himawari beralih jadi kuat serta beresiko.

Lock on... demikianlah Himawari bersuara sekalian keluarkan jurus Tanketsu memukul Boruto, tetapi Naruto yang sigap coba melerai kedua-duanya. Apakah dinyana Naruto pada akhirnya terserang jurus Himawari itu. jutsu Tanketsu itu membuat Naruto pinsan sepanjang hari. Yah. Tengah Boruto masih tetap lari dari kejaran Himawari yang geram kepadanya.

Dalam tempat acara pelantikan, Kakashi serta semua rakyat Desa Konoha menunggu kehadiran Naruto. Naruto telat ke acara pelantikan dianya. Pada hari sepenting itu, Naruto tidak hadir. Masyarakat desa yang lama menanti kedatang hokage baru itu, membuat Kakashi yang notabene hokage yang akan digantikan serta Shikamaru harus mesti mengambil aksi serta memerintah Konohamaru memakai jutsu peniru serta beralih jadi Naruto. wkwkwkwk.

Hinata yang sampai di dalam rumah, lihat Naruto tidak sadarkan diri terserang Tanketsu Himawari. Hari itu juga ditutup dengan Boruto yang masih tetap bersembunyi dari kejaran Himawari.

Yah elah, Naruto, Naruto hari yang dinanti-nantikan serta didambakan justru dilewatin, pelantikannnya Hokage itu jadi punya Konohamaru. Untung kau masih dipandang hokage ke 7. Bukan Konohamaru. hahaha. Artikel Berkaitan Ini Yang Berlangsung di Hari Pelantikan Naruto Jadi Hokage 4/ 5 Oleh ari wahyu ari wahyu 20.10 Komentar

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -