Popular Post

Popular Posts

Posted by : Mata Dunia757 Jumat, 09 November 2018


AnimeLovers- Boruto serta Sarada menyelusup ke lab Orochimaru , sesaat Naruto serta beberapa pemimpin Shinobi yang lain dari Konoha merencanakan untuk ambil genin bandel mereka, serta tangkap Mitsuki, hingga mereka bisa dengan sah mengidentifikasi dimana kesetiaannya ada. Mujur buat Bourto serta Sarada, mereka sampai ke arah mereka terlebih dulu, yang membawa Boruto untuk bikin penemuan mengagetkan, serta mempunyai pertemuan yang cukup mengerikan dengan ilmuwan hilang ingatan Orochimaru. 

Boruto temukan jika Orochimaru mempunyai semua ruang penuh dengan klon Mitsuki, pada akhirnya belajar asal asli temannya menjadi makhluk sintetis yang dibuat oleh Orochimaru. Tidak butuh disebutkan kembali, wahyu itu mengubur Boruto dengan cukuplah keras, meninggalkannya dalam kondisi yang begitu rawan buat Orochimaru untuk membungkus koilnya ... 

Pada pengagum Naruto tahu, Orochimaru ialah sekitar intimidasi intelektual sebab dia ialah seseorang fisik, serta dalam pertemuan pertama mereka, Boruto mesti tahu begitu berbelit serta memutar itu dapat berusaha untuk bicara dengan ular Shinobi. Orochimaru secara cepat masuk ke kepala Boruto, membuat menanyakan apa ia betul-betul kenal Mitsuki benar-benar. Bila itu kurang, Orochimaru ikut mengutarakan rahasia yang saat ini mempunyai Boruto dalam kepanikan serius: kehidupan Mitsuki ada dalam bahaya lebih dari shinobi muda bahkan juga mengerti. Menurut Orochimaru:


"Tak perlu cemas. Bila ada yang tahu siapa ia, sinyal sumpah yang saya tanam di dianya akan dengan automatis diaktifkan, serta ia akan merusak dianya. Jadi tak perlu cemas jika rahasia riset saya bisa menjadi mengutarakan." 

Saat itu, Boruto betul-betul belajar kenapa Orochimaru ialah penjahat keji yang sangat banyak shinobi mencerca serta ketakutan. Pandangan dinginnya mengenai kreasi membuat Boruto menanyakan seperti apakah "orangtua" ia, saat mengerti apakah type dilema yang ditemui Mitsuki. Di akhir episode, Orochimaru menunjuk Boruto serta Sarada ke arah Sage White Snake of Ryuchi Cave, yang bisa menginterpretasikan pesan tersembunyi dari ular yang di kirim Mitsuki untuk mengontak Boruto. Orochimaru memerhatikan jika Boruto sama dengan "Naruto yang telah tua," sesaat mungkin kirim Boruto serta Sarada ke perangkap

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -