Popular Post

Popular Posts

Posted by : Mata Dunia757 Minggu, 21 Oktober 2018


AnimeLovers- Uchiha Sarada ialah putri tunggal dari Sasuke Uchiha. Sasuke yang telah mengusai banyak jutsu hebat serta kemungkinan Sasuke akan mewariskan Kekuatannya pada putrinya itu. 

  • Komponen Petir (Raiton).


Dalam vs vidieo game "Naruto ultimate ninja strom 4" dipertunjukkan sarada bisa memakai komponen petir bahkan juga memakai jurus komponen petir. akan tetapi ini cuma bereda dalam game, sedang boruto telah bisa memakai jutsu komponen air serta petir perihal ini perihal ini telah dipertunjukkan di chapter komik boruto yang paling baru. 

  • Komponen Api (Katon).


Menjadi seseorang uchiha, sarada mungkin dapat kuasai komponen api sebab dalam clan uchiha sejumlah besar anggotanya bisa memakai jurus komponen api. perihal ini diperkokoh dari lambamg clan uchiha yang berupa kipas tujuan bentuk kipas itu ialah seseorang uchiha mesti bisa mengatur api. mungkin jurus yang dipakai uchiha sarada ialah "Katon; gokakyu no jutsu" jutsu ini adalah jutsu komponen api yang berupa seperti bola api. 

  • Mangekyou sharingan. 


Pemakai sharingan bisa sampai tingkat setelah itu dari mata sharingan, akan tetapi mesti membunuh rekan dekatnya seperti yang Itachi jelaskan pada sasuke, akan tetapi perihal ini mungkin akan tidak berlangsung di komik ataupun anime boruto.mungkin sarada akan menghidupkan mata sharingnya saat ia lihat kematian ayahnya atau ibunya. 

  • Susano'o.


Bila sarada bisa menghidupkan mangekyou sharingan, perihal ini bukan mustahil kembali sebab Susano'o ialah kemampuan mata mangekyou sharingan. Sunano'o sendiri adalah jurus pertahanan terkuat yang dipunyai oleh clan uchiha, bila mangekyou sharingan adalah prasyarat untuk menghidupkan susano'o jadi telah jelas sarada bisa menghidupkan pertahanan terkuat ini. kemungkinan besar sarada bisa kuasai jurus ini sebab ia ialah anak dari uchiha sasuke.

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -