Popular Post

Popular Posts

Posted by : Mata Dunia757 Senin, 22 Oktober 2018


AnimeLovers- Ini hari saya akan mengulas orang yang sebetulnya akan dapat mengatur serta mengajarkan Boruto langkah mengatur Jougan. Pertama, Jougan diperkirakan jadi dojutsu Boruto sebab kita belumlah mendapatkan konfirmasi persis apa yang ada walau salah satunya orang yang ikut serta dalam pembuatan anime Boruto di Studio Pierrot mengatakan ikut jika mereka menyebutkan mata Boruto menjadi Jougan. Nama Jougan datang dari Toneri Otsutsuki di salah satunya episode sangat awal dari Boruto: Naruto Next Generation. 

Jougan selama ini mempunyai potensi untuk lihat saluran chakra, memerhatikan chakra jahat, dan membuat serta menolong melalui portal ke dimensi lainnya. Tetapi apa Boruto dapat mengatur kemampuan Jougannya ataukah tidak? 

Permasalahannya ialah sebab kita belumlah memperoleh suatu yang baru mengenai Jougan semenjak berakhirnya arc Nue sedang anime Boruto sekarang ada pada musim ke-3 di Arc Kirigakure. 

Dojutsu Boruto yang tidak diduga amblas, tetapi saya tidak berfikir sebab ia mengendalikannya. Saya yakin Toneri Otsutsuki mengatur Jougan untuk Boruto. Beberapa fans yakin jika munculnya dojutsu Jougan tidak dikarenakan oleh chakra jahat seperti yang kita sangka. 

Terpenting sebab dalam mimpi Boruto yang mempertemukan dengan Toneri, saya meyakini itu bukan mimpi benar-benar. Saya yakin Toneri mengangkat Boruto ke tempat ia ada di bulan serta buka portal untuk lihat Nue dan itu penyebabnya saat Boruto terjaga, dojutsu-nya sudah diaktifkan. 

Toneri nampaknya selalu mengamati Bumi serta lihat apakah yang berlangsung, serta sebab ia tidak mempunyai mata fisik kembali jadi ia melacaknya lewat mata Boruto. Ini pula kenapa saya berasumsi jika berikut fakta kenapa Boruto mempunyai Jougan cuma berada di satu mata serta tidak kedua-duanya. 

Saya mengharap jika Toneri yang akan mengajarkan Boruto langkah memakai kemampuan matanya karena sampai kini cuma ia yang tahu tentabng kehadiran mata istimewa punya Boruto itu. Ini bisa menjadi jalan penebusan dosa Toneri untuk selamatkan Bumi dari kehancuran sebab ia dahulu sempat juga punya niat merusak Bumi 

Satu kali lagi ini hanya satu teori yang didasarkan pada fakta-fakta yang ada dan pemikiran penulis tentang perkiraan jalannya cerita Boruto di hari esok maksudnya menolong kamu mengerti jalannya cerita Boruto lebih jauh. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -