Popular Post

Popular Posts

Posted by : Mata Dunia757 Kamis, 08 November 2018


AnimeLovers- Hanabi Hyuga, putri ke-2 dari Hiashi Hyuga sekaligus juga adik dari Hinata Hyuga ini nyatanya mempunyai beberapa bukti yang sayang untuk ditinggalkan! Ciri-ciri Hanabi sendiri telah mempunyai penggemarnya sendiri, bahkan juga semenjak kehadirannya di serial Naruto pertama sebelum masuk ke Naruto Shippuden. 

Bukan sekedar di serial Naruto, sebab Hanabi ada jalinan dengan ciri-ciri penting di serial Boruto, yakni jadi tante dari sang tokoh penting, karenanya ia ditampilkan kembali, serta banyak memperoleh pengagum baru. Ingin tahu dengan bukti Hanabi Hyuga si penerus klan yang kuat, serta ceria? Mari baca di sini. 

Awal mulanya, bila kamu suka pada ciri-ciri Hanabi Hyuga, coba tulis di kotak kometar, apakah yang membuat kamu suka pada ciri-ciri ini? Baik, mari kita mulai. 

  • Berbeda dengan Sang Kakak


Kita dari mulai yang begitu umum, yakni ketidaksamaan Hanabi Hyuga dengan sang kakak. Hanabi serta Hinata mempunyai ketidaksamaan yang begitu tampak jelas, mungkin yang membuat serupa hanya bentuk muka serta matanya saja. Ketidaksamaan ini pula hadir dari beberapa segi, seperti karakter, kepribadian, dan beberapa tampilan luar. 

Karakter Hanabi begitu ceria sekarang ini, akan tetapi awal mulanya, ia tampak murung serta tambah lebih pendiam saat kecil, faktanya akan kita ulas di point selanjutnya. Keceriaan seseorang Hanabi pasti berlainan dengan Hinata yang semenjak kecil sampai telah berkeluarga masih tetap tenang serta pendiam. 

Bicara masalah kepribadian, Hanabi sangat yakin diri dengan potensi ataupun tampilan fisiknya, sedang Hinata mungkin belum pernah memandang dianya cantik, serta tetap pesimis dengan dianya. 


Dari tampilan luar, Hanabi sendiri memberi komentar Hinata di film Naruto: The last. Menurut dia, Hinata begitu tidak modis, serta cuma kenakan pakaian biasa yang manakah akan tidak menarik hati lelaki (dalam masalah ini ialah Naruto). 

Hanabi sendiri kenakan pakaian tradisionil yakni kimono, tetapi masih dengan mode kekinian di eranya, karenanya Hanabi ikut yakin diri dengan style baju yang dia gunakan. 

Hinata telah jadi pasangan Naruto. Pasti dalam perjalanannya, terdapat beberapa peristiwa yang direncanakan oleh Kishimoto seperti peristiwa momen hinata ini 

  • Ingin Lebih Dekat dengan Kakaknya


Waktu kecil, Hanabi seperti adik yang lain, yakni ingin bermain serta bermanja-manja dengan si kakak, lebih kedua-duanya saling wanita. Akan tetapi sayang, semenjak kecil Hinata telah dilatih keras oleh sang bapak menjadi penerus klan, sedang Hanabi cuma melihat saja saat itu. 

Kedua-duanya jarang habiskan waktu bersama dengan, ditambah tidak ada figur ibu kembali di keluarga ini, serta cuma ada bapak yang keras dan kakek sebagai rekan menceritakan Hanabi. Sebab perihal ini, Hanabi jadi lebih pendiam waktu kecil. 

Sama dengan Hanabi, semenjak kecil Hinata ikut ingin bermain dengan adiknya seperti umumnya pasangan saudara lainnya, akan tetapi pekerjaan keluarga yang terpandang ini tambah lebih berat serta menuntut waktu kecil Hinata dibanding mesti bermain dengan si adik 

Karenanya kedua-duanya tumbuh dengan jarak waktu kecil, akan tetapi dapat jadi berteman kembali di Naruto Shippuden. 

Panggilannya Dim, bukan Mas. Pengagum cerita-cerita Slice of Life, tetapi suka juga robot-robotan. Senang ulasan mainan di YouTube-nya. Kembali asyik menghimpun mainan dengan uang utang. 

Duniaku.net ialah alat game, geek culture, serta gadget untuk millenial di Indonesia, yang memperantai pada fans, suporter, serta aktor industri kreatif Indonesia. 


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -