Popular Post

Popular Posts

Posted by : Mata Dunia757 Senin, 15 Oktober 2018


AnimeLovers- Dalam Boruto the Movie, diterangkan jika Shinki adalah murid dari Gaara serta Kankuro yang datang dari Sunagakure.

Pada movie anime Boruto, Shinki dengan gampangnya menaklukkan Metal Lee yang disebut murid terunggul pada akademi ninja Konoha.

Dia memakai kemampuan pasir sama dengan tutornya yakni Gaara. Dia ikut memakai Boneka menjadi senjata sama dengan Kankuro. Duga – duga sekuat apakah sich tokoh ini??

Belumlah diterangkan beberapa hal, yang tentu Shinki ini adalah anak angkat Gaara hingga otomatis dia adalah saudara jauh dari Shikadai Nara (Anak Temari serta Shikamaru). Kekuatannya sendiri juga bisa menyetarai kemampuan Momoshiki Otsutsuki serta Kinshiki Otsutsuki walau pada akhirnya dipotong oleh Gaara.

Dia memakai cat muka merah sama dengan Kankuro serta berupa seperti huruf ‘E’ yang sama dengan labu pasir punya Gaara. 

Sebetulnya, jubah hitam yang menyelimutinya dianya ialah pasir magnet hitam yang dibuat seperti jubah. Dia memakai baju shinobi biasa berwarna coklat serta kantung kunai. 

Kekkei Genkai punya Shinki ialah Magnet release, angin serta tanah. Yang kebetulan serupa seperti Kazekage, Ayahnya. Shinki ikut memakai boneka berupa tengkorak yang berkemungkinan besar dapat juga di rakit rakit memakai chakra serta jadikan seperti senjata. 

Dalam Movie Boruto, Shinki ikut menaklukkan Chouchou Akamichi (Putri dari Chouji serta Karui) dengan gampang, 

Dalam trivia ciri-ciri dari anime Boruto, Shinki mempunyai hoby untuk berkebun serta kesenian embroidery. Sedang makanan kesukaannya ialah daging sisi perut braised stew, makanan seperti semur daging serta dia tidak suka pada Natto. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -