Popular Post

Popular Posts

Posted by : Mata Dunia757 Senin, 29 Oktober 2018


AnimeLovers- Semua keinginan yang dikehendaki beberapa pengagum mengenai lanjutan manga Boruto pada chapter 26 ini telah terjawab sesuai dengan ekspetasi. Di tempat ini kita dapat lihat asal mula singkat dari Kawaki walau itu cuma datang dari mimpi Kawaki.


Pada mimpi itu Kawaki diingatkan kembali saat dia pertama-tama hadir ke organisasi bernama 'Kara' yang diketuai oleh seseorang misterius bernama Jigen. Dari sana Kawaki lihat sangat banyak kantung yang berisi anak-anak seumuran Kawaki yang digantung di langit-langit.

Serta kelihatannya Kawaki akan bernasib seperti anak-anak yang lain yang di simpan di kantung serta di gantung di atas langit-langit. Mungkin ini yang disebut menjadi 'wadah' oleh Kawaki saat dia kabur dari 'Kara'.

Sebelum dia kenal dengan Jigen, Kawaki belumlah mempunyai yang namanya segel Karma. Nah peluang sesudah dia menuruti keinginan Jigen, Kawaki dikasihkan segel itu.

Coba kalian lihat photo di atas, Kawaki saat masih tetap kecil dia belumlah mempunyai segel Karma. Serta omongan Jigen setelah itu yang akan menghadiahkan spesial pada Kawaki seperti ke arah segel Karma.


Ya kita tahu bila Boruto memperoleh segel Karma ini sebab telah menaklukkan Momoshiki.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -