Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Senin, 15 Januari 2018

 3 Orang Yang Memiliki Segel Byakugou di Dahi di Anime Naruto Shippuden




AnimeLovers- Kali ini saya akan membahas sesuatu yang behubungan dengan segel Byakugo. Segel Byakugou atau segel 100 Penyembuhan adalah suatu kekuatan yang sangat kuat. Biasanya pengguna Byakugou memiliki chakra dalam jumlah yang setara dengan seorang Kage. Kuchiyose dari orang yang memiliki segel Byakugou adalah Katsuyu. Katsuyu adalah seekor Siput raksasa yang dipanggil langsung dari Hutan Shikkotsu. Lalu, siapa saja orang yang memiliki segel Byakugou ini?

1. Uzumaki Mito


Istri dari Hokage Pertama ini memiliki segel Byakugou di dahinya. Tapi anehnya, ia tak pernah terlihat menggunakan kekuatan Byakugou, bahkan Tsunade pernah mengatakan pada saat ia dan keempat kage lainnya melawan Madara bahwa ‘Jutsu ini hanya aku yang memilikinya’. Padahal neneknya juga memiliki segel Byakugou. Lalu, apakah Tsunade tidak tau bahwa neneknya juga memiliki segel Byakugou?.

2. Senju Tsunade


Orang yang pertama kali memperkenalkan Byakugou No Jutsu kepada publik ialah Senju Tsunade. Tsunade yang pertama kali terlihat memiliki segel Byakugou di dahinya, padahal mungkin Mito lah yang pertama kali mengaktifkan segel Byakugou. Selain membuatnya menjadi sangat kuat, Tsunade juga menggunakan Byakugou No Jutsu agar membuat penampilannya selalu muda.

Di anime Naruto, Tsunade hanya pernah menggunakan kekuatan Byakugou secara utuh hanya sekali, dan di Naruto Shippuden hanya dua kali. Jadi jika ditotal, Tsunade hanya pernah menggunakan Byakugou secara utuh sebanyak tiga kali.

3. Haruno Sakura


Sakura adalah orang ketiga yang bisa mengaktifkan segel Byakugou. Ia pertama kali mengaktifkannya pada saat para Shinobi yang ikut perang melawan Juubi. Setelah segel Byakugou berhasil diaktifkan oleh Sakura, ia pun langsung melakukan Kuchiyose No Jutsu. Sakura menggunakan kembali Byakugou saat Tsunade dan empat Kage lainnya bergabung dengan para Shinobi, tapi kali ini berbeda, sebab ia menggunakannya bersama dengan sang guru, Tsunade.

Sesaat sebelum Madara berhasil mengaktifkan Mugen Tsukuyomi, Sakura menggunakan lagi Byakugou No Jutsu untuk melawan Madara. Lalu menggunakannya lagi pada saat membantu Obito mencari Sasuke di dimensi milik Kaguya. Jadi, Sakura lebih banyak menggunakan Byakugou dari pada Tsunade.

Itulah tadi 3 orang yang memiliki segel Byakugou. Tapi saya hanya mengetahui bahwa hanya Tsunade dan Sakura yang pernah menggunakan kekuatan dari Byakugou. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -