Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Rabu, 20 Desember 2017

RIWAYAT UZUMAKI NARUTO



AnimeLovers- Kesempatan ini kami juga akan bercerita mengenai Uzumaki Naruto. Uzumaki Naruto (うずまき ナルト) atau ditulisan ini saya panggil Naruto saja yaitu Tokoh Sentral dalam Manga/Anime dari Mashasi Kishimoto. Kami juga akan bercerita siapakah sesungguhnya Naruto ini dengan bhs yang ciri khas serta mudah-mudahan membuat cerah.

Seperti kita kenali dengan, Naruto Manga sekarang ini sudah tiba dengan Naruto Manga 627. Sedang untuk versus Anime telah tiba dengan Anime Naruto Chapter 307. Belum juga terdapat banyak Naruto Movie yang sampai sekarang ini ada sekitaran 7. Oke kembali pada Naruto.

Info Sekilas 

Naruto yaitu lahir dari seseorang Ibu dari Kushina Uzumaki (うずまきクシナ) serta Ayah Minato Namikaze (波風ミナト)

Naruto yaitu anak dari Minato Namikaze dari Isteri Kushina Uzumaki. Beliau ini lahir bersamaan dengan terdapatnya serangan mendadak yang buat Kyuubi yang disegel di dalam badan Kushina Uzumaki dilepaskan oleh seorang bertopeng dari Klan Uchiha. Di ketahui orang itu lalu yaitu Obito, satu diantara anak didik dari Madara Uchiha.

Waktu itu, mendekati Uzumaki Naruto lahir, pengamanan pada Kushina Uzumaki sudah ditingkatkan mengingat saat melahirkan, segel untuk mejaga Kyuubi ditubuhnya dalam keadaan terlemah. Walau demikian di luar sangkaan ada penyusup yang begitu hebat yang dapat menerobos pertahanan itu. Lalu dikisahkan pada akhirnya Kyuubi berhasil di ambil oleh oleh Obito serta berhasil menghancurkan serta memporandakan Desa Konoha.

Setelah menyelamatkan Naruto dari usaha pembunuhan oleh Obito serta menyelamatkan Naruto serta Kushina ditempat spesial pada akhirnya Minato kembali pada Desa Konoha untuk menyelamatkan Desa serta melawan Kyuubi serta Obito. Mengingat Kyuubi yang mengamuk serta membabi buta, Minato pada akhirnya mengubah ruang medan pertempurannya ke rimba untuk hindari kerusaka Desa yang lebih Kronis. Walau demikian usaha untuk meredam Kyuubi tidak gampang. Karna waktu itu Kyuubi dalam dampak mata Sharingan dari Obito serta Obito sendiri menginginkan melawan Minato.

Pada akhirnya harus Minato melawan Obito (Waktu itu Minato belum juga tau bila itu yaitu Obito) Minato tau bila itu Obito sesudah Minato dibangkitkan oleh Orochimaru dengan Edo Tensei. Lalu dalam pertarungan itu sebagian Serangan Minato senantiasa dapat dijauhi oleh Obito. Dengan tehnik seperti Kamui (mengubah beberapa badan ke dimensi beda) buat serangan Minato tidak bermanfaat.

Walau demikian Minato tidak kalah cerdik. Minato yang begitu populer dengan Kilatan Kuning, orang yang memiliki pergerakan amat cepat pada akhirnya dapat menyerang Obito serta bahkan juga dapat melepas dampak Kyuubi dari Obito. Lalu di sini Kushina serta Minato pada akhirnya mesti mengambil keputusan dengan mengorbankan dianya supaya Desa Konoha dapat diselamatkan.

Minato serta Kushina mengorbankan dianya serta menyegel Kyuubi dalam badan Naruto. Dalam perubahannya, kalau Naruto yaitu seseorang Jinchuuriki yaitu Rahasia Desa serta tidak bisa disebarkan. Lalu sejak dari kecil pada akhirnya Naruto tumbuh jadi seseorang Yatim Piatu. Dia tumbuh jadi orang yang seenaknya sendiri. Senantiasa saja ada tingkah2 aneh yang dia kerjakan. Seperti mencoret Patung Beberapa Hokage serta membuat2 kekacauan2. Hal tersebut nyatanya dalam usaha menarik perhatian orang2 di sekelilingnya. Mengingat Naruto dikucilkan dari pergaulan. Banyak orangtua yg tidak sukai pada Naruto karna Naruto yaitu Jinchuuriki. Semasa Kecil sampai dewasa Naruto tidak tau bila bapaknya yaitu seseorang Shinobi hebat, Naruto baru tahu sesudah dia remaja (Naruto Shipuuden)

Masuk Sekolah Ninja

Pada akhirnya Naruto Masuk sekolah Ninja, Naruto tidaklah termasuk juga Fast Learner. Bahkan juga untuk buat Kage Bunshin yang lalu jadi satu diantara andalannya ini Naruto payah bukanlah main. Waktu itu dalam ujian tehnik ini, Naruto jadi bahan ketawaan rekan2nya. Di Akademi ini Naruto tergabung dalam 1 Tim dengan Sakura Haruno serta Sasuke Uchiha, Tim ini dikepalai oleh Kakashi Hatake (salah seseorang Shinobi hebat yang memiliki 1 Mata Sharingan dari pemberian Obito). Di Tim Kakashi ini mereka (Sakura, Sasuke serta Naruto) sama-sama bahu membahu serta banyak mensukseskan dalam sebagian Misi.

Naruto berasumsi Sasuke yaitu lawan. Hal semacam ini karena sikap Sasuke sendiri yang cuek serta Sasuke yaitu orang yang termasuk juga Fast Learner serta pembelajar yang hebat. Naruto senantiasa tidak ingin kalah dengan Sasuke ini. 

Sisi Gelap Naruto (Yami Naruto)


Di Naruto Shipuuden, waktu itu Naruto dalam belajar mengontrol Kyuubi dengan Killer B, tiba2 Bagian Gelap Naruto (Yami Naruto) keluar. Pada akhirnya terjadi duel pada Naruto serta Bagian Gelapnya. Dark Naruto (Yami Naruto) berkata pada Naruto bila Kurama (Kyuubi) lebih menyenanginya dibanding Naruto yang sesungguhnya. 

Pada akhirnya Naruto serta Yami Naruto lakukan pertarungan yang pada akhirnya buat Naruto sadar kalau tehnik mereka serta kekuatan mereka sama. Jadi juga akan memerlukan saat yang lama dalam pertempuran yang percuma itu. 

Pada akhirnya Naruto pikirkan langkah beda dalam hadapi Yami Naruto. Dalam perjalannya pada akhirnya Naruto dapat menjinakkan Yami Naruto. Bahkan juga Kyuubi tidak dapat rasakan Cakra dari Yami Naruto ini. 

Hubungan dengan Kurama 

Dalam perubahannya awal hubungan dengan Kurama ini tidak demikian serasi, keduanya tidak ingin mengalah. Walau demikian dalam perubahannya bagian empati dari Naruto, Kurama serta Naruto jadi kawan yang hangat serta sama-sama mensupport

Kekuatan Naruto 

Kekuatan Naruto sesungguhnya pada awal2nya hanya umum serta cuma memiliki kekuatan basic Shinobi. Bahkan juga pada awal2nya Naruto lebih sukai bermain. Dibanding kuasai Kage Bunshin prima dia seringkali buat Klone dengan tampilan yang seksi atau yang umum di kenal dengan Oiroke no Jutsu. 

Lalu mulai sejak berguru pada Jiraiya, Naruto mulai belajar Rasengan. Rasengan Naruto ini sedikit aneh. Karna untuk membuat Rasengan Naruto memerlukan Kage Bunshin. Tidak seperti yang beda untuk membentukan cukup sendirian. Lalu Naruto dapat juga meningkatkan Rasengan jadi Rasenshuriken. Naruto juga belajar Genjutsu basic termasuk juga bagaimana caranya hindari atau menampik Genjutsu. 

Sebagian ini yaitu sebagian kemapuan dari Naruto, terkecuali yang telah saya katakan diatas 

Taijutsu, Ninjutsu, Tehnik Summon, Senjutsu. Berikut ini digambarkan di Naruto Manga 597 mengenai perubahan Uzumaki Naruto dengan cukup menarik. 

Kekuatan serta Kontrol Cakra 
Jadi keturunan klan Uzumaki, Naruto mewarisi kemampuan hidup begitu kuat. Ini memberikannya stamina mengagumkan serta vitalitas yang sempurna, serta begitu memiliki umur yang panjang serta sangat mungkin Naruto bertahan hidup tambah baik. Dengan itu Cakra dari Klan Uzumaki juga, dia dapat menghancurkan sel kebencian yang ada pada Kurama. 

Serta mesikin umur Naruto masih tetap termasuk muda, walau demikian persediaan Cakranya sekian kali lebih kuat dari Gurunya Kakashi, serta Kakashi sendiri sudah mengaku juga akan hal tersebut. Dengan kemampuan yang mengagumkan itu, dia dapat melakukan kursus Senjutsu serta masuk Sage Muda dengan gampang. Oleh Karin Cakranya juga digambarkan begitu cerah, jauh berlainan dengan Cakra Sasuke yang begitu hitam. 

Dalam peperangan Dunia Ninja keempat ini. Dengan cadangan Cakra yang mengagumkan, Naruto dapat sharing cakra dengan yang beda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -