Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Jumat, 06 April 2018

FAKTA TENTANG KURAMA


AnimeLovers- Kurama sudah ada mulai sejak awal manga Naruto dilaunching. Dia yaitu argumen kenapa Naruto yaitu Jinchuuriki serta dalam beberapa hal ia yaitu seperti seseorang penjaga yang sudah membuat perlindungan serta buat sulit Naruto selama hidupnya. Serta jadi artikel ini didedikasikan untuk Kurama serta sebagian kenyataan menarik nya. Tersebut disini Sepuluh Kenyataan Kurama Anda Butuh Tahu serta untuk nomor 1 memanglah mesum serta memang kenyataan itu. 

1. Kurama Mati serta Hidup Dengan Bersamaan


Kurama sesungguhnya mati serta hidup dengan berbarengan, argumenya yaitu setenganh chakranya tak ada jadi di dalam badan Naruto dia bertahan hidup tetapi cuma terbagi dalam chakra Yang saja serta setetangah dianya ada di dalam badan bapak Naruto, Namikaze Minato. Minato mempunyai chakra Yin Kurama yang ia berniat segel di dalam dianya jadi ketika penyegelan cuma Setangah Chakra Kurama saja yang didapatkan oleh Minato Ke Naruto. 

2. Kurama Kebal Dengan Shira Tensei 


Kurama nyatanya kebar pada " Almigty Push " atau Shira Tensei punya Pein. Kurama tidak dapat terlempar dengan kemampuan Shira Tensei punya pain serta bertahan dengan kemampuannya untuk tersebut mengapa Pein sangat terpaksa keluarkan Bansho Tenin untuk menaklukkan Naruto yang beralih bentuk ke Ekor 6. Tapi, Waktu memakai Bansho Tenin Nagato kaget karna bln. yang dia buat tidak dapat menaklukkan kemampuan Kurama. 

3. Kurama Dapat Menaklukkan 5 Bijuu Cuma Dengan 1/2 Kemampuan 


Ingat adegan di mana Tobi dengan kata lain Obito berupaya melawan Naruto, Killer Bee, Kakashi, Serta Guy? Waktu pertarungan berjalan Obito melepas 5 Bijuu dalam Gedo Mazo untuk melawan Naruto serta kemudian Kurama meminjamkan semuanya Chakranya serta Naruto dengan Kurama sukses menaklukkan 5 Bijuu Sekalian. 

4. Penciptaan Kurama 


Kurama di buat lewat kemampuan Hagoromo Ootsatsuki memakai Tehnik Penciptaan semuanya. Sesudah menaklukkan Juubi Hagoromo pilih untuk membagi chakra besar Juubi jadi 9 sisi yang bekasnya di kirim ke bln. serta dengan peristiwa itu terlahirlah 9 bijuu yang masih tetap belia bahkan juga masih tetap jinak waktu itu. 

5. Hanya Kurama yang dapat menyatu dengan Susanoo 


Hingga saat ini dalam seri Naruto, Kurama hanya satu Bijuu yang bisa gabung dengan Susanoo serta melakuan serangan - serangan menarik memakai pergabungan itu. Madara yaitu orang pertama yang coba mengabungkan Kurama dengan Susanoo kepunyaannya waktu melawan Hashirama serta lalu Naruto serta Sasuke mengabungkan kemampuan mereka untuk membuat Kurama Susanoo Armor untuk tingkatkan serangan serta pertahanan. 

6. Kurama Dapat Memadukan Chakranya dengan Senjutsu 


Awalannya Kurama sama juga dengan Bijuu beda senantiasa menampik untuk bekerja bersama dengan chakra ala senjutsu, seperti peristiwa waktu kursus di gunung myoboku Guru Katak Naruto coba memberi chakra sekalian terkait denga Kurama tapi Kurama terlihat geram sama seperti saat melawan Pein. Namun sesudah yakin dengan penuh dengan Naruto, Kurama dapat menyatu serta terima Senjutsu serta lalu hasilkan kemampuan yakni Kurama Ashura Model. 

7. Jinchuriki Pertamanya Yaitu Mito Uzumaki 

 

Jincuriki Pertama dari Kurama yaitu istri dari Hokage Pertama Hashirama Senju yakni Mito Uzumaki. Mito menyegel Kurama sesudah pertarungan panjang Hashirama dengan Madara. Karna datang dari Uzumaki yang kuat, Mito mungkin saja jadi Jincuriki yang paling lama pelihara Kurama di dalam badannya karna hingga usianya uzur dia masih tetap ada di dalam 

8. Kurama Senantiasa di Segel Dengan Klan Uzumaki 


Hingga saat ini Kurama jadi monster berbuntut yang senantiasa tersegel di dalam badan klan Uzumaki. Terkecuali Klan ini memanglah mempunyai kemampuan badan yang begitu kuat untuk menahan kemampuan Kurama juga mereka miliki tehnik Fuinjutsu Rantai Uzumaki yang juga akan automatis keluar bila berlangsung amukan Kurama. Terkecuali, Minato sebagai Psuedo Jinchuriki karna mempunyai Chakra Kurama.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -