Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Sabtu, 07 April 2018

 KURAMA SI BIJUU TERKUAT


AnimeLovers- Rikudo Sennin sudah membuat Bijuu sejumlah 9 ekor dari mulai Shukaku sampai Kurama. Serta seperti yang kita saksikan, ranking kemampuan mereka mungkin saja berdasar pada jumlah ekor yang mereka punyai. Tapi Shukaku menampik pernyataan ini. Karna walau cuma berbuntut satu, ia tidak terasa lebih lemah dibanding bijuu beda. 

Siapa Bijuu yang paling kuat? 


Kita semuanya tentu telah sempat lihat semuanya bijuu beraksi. Terlebih pada perang Shinobi dunia ninja ke-4. Tapi seperti yang anda saksikan, dari semuanya Bijuu Kurama tampak jadi Bijuu yang mempunyai chakra paling banyak. 

Bahkan juga, sesudah ia sharing chakra dengan semua aliansi Shinobi, dia masih tetap mempunyai cukup banyak chakra untuk bertanding dengan Naruto. 

Diluar itu, cuma beberapa kecil chakra Kyubi saja telah cukup untuk menghidupkan Juubi ekor 10. Ketika pembangkitan ekor 10, Obito cuma memakai sedikit chakra Kyubi yang diperoleh dari Ginkaku serta Kinkaku. 

Waktu Naruto serta Kurama berdamai untuk pertama kalinya, mereka bekerja bersama serta mengalahakan enam ekor Bijuu berkekuatan penuh sekalian. Bom bijuu Kyubi dapat menangkis serangan bom Bijuu yang semakin besar yang dibuat oleh ke-enam Bijuu. 

Kondisinya sama dengan waktu jutsu api Madara yang perlu sebagian shinobi elemen air untuk menangkisnya. 

Dengan statistik, ekor 9 memanglah binatang yang paling kuat di antara 8 Bijuu yang lain. Bila dihitung dari jumlah ekor, oke mungkin saja dia yang paling kuat. Tapi yang buat saya penasaran mengapa Kyubi dapat lebih kuat bahkan juga melawan paduan 8 bijuu sekalian? 

Mengapa Kurama lebih kuat dibanding paduan semua Bijuu? 
Mari kita saksikan dari pojok pandang Shinobi. Menurut defenisi Hashirama mengenai Shinobi, bermakna Kurama juga seseorang Shinobi. Seperti yang dia katakan Shinobi yaitu mereka yang bertahan untuk satu tujuan. Serta sudah pasti Kurama bertahan untuk tujuannya sendiri. 

Jadi apa yang membuatnya lebih kuat yaitu hal yang sama yang buat shinobi beda juga lebih kuat. Yakni praktik serta pengalaman bertempur. 

Saat ini mari kita kalkulasi berapakah banyak pertempuran Kurama melawan shinobi-shinobi kuat. 


Dia sudah bertempur dengan hokage pertama, bertempur dengan Madara, serta bertanding melawan Hashirama di bawah genjutsu Madara. Bahkan juga ia sempat juga bertempur melawan Minato serta Hiruzen Sarutobi. 

Bukan sekedar itu, dia sempat juga bertanding melawan ke-enam Bijuu sekalian, bertanding melawan Obito bahkan juga bertanding melawan Juubi ekor 10. Sampai pada akhirnya dia bertanding melawan Susanoo Sasuke yang memakai chakra 9 Bijuu serta lalu melawan Kinshiki serta Momoshiki. 

Dibanding Bijuu beda, Kurama lah yang paling banyak lakukan pertempuran besar.  


Jadi menurut saya, terkecuali memanglah karna jumlah chakra yang besar. Kurama juga memperoleh kemampuan dari pengalaman bertempurnya sampai kini. Lewat tiap-tiap pertempuran, ia melatih kemampuannya serta jadi makin kuat. Serta tersebut yang buat dia lebih kuat dibanding paduan 8 Bijuu sekalian. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -