Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Minggu, 08 April 2018

NARUTO MENJADI LEBIH KUAT



AnimeLovers- Sesudah lakukan pertempuran panjang serta menaklukkan banyak musuh besar yang di mengakhiri dengan ditaklukkannya Kaguya jadi musuh paling akhir Naruto, pada akhirnya pertempuran pada sahabat diawali kembali jadi sinyal akhinya narasi. 

Sasuke yang sudah sukses bekerja bersama dengan naruto serta menyegel kaguya pada akhirnya menantang naruto untuk lakukan duel seperti waktu perpisahan mereka dulu, hal semacam ini dikerjakan sasuke agari yang diimpikan nya jadi fakta, yakni mimpi untuk jadi hanya satu penanggung dosa serta musuh untuk dunia. 

Naruto yg tidak sama pendapat dengan sasuke segera menyangkal segal hal yang disebutkan oleh sasuke, lantas dimulailah pertempuran di antara mereka berdua. 

Pada awal pertempuran, mereka berdua cuma memakai taijutsu normal (tehnik badan), serta di sini bisa tampak kalau dalam adu satu lawan satu sasuke tambah lebih unggul dibanding naruto, hal semacam ini peluang besar karena mata yang dipunyai oleh sasuke yakni saringan serta rinnegan, hingga sasuke bisa lihat serta memperkirakan lawan tambah baik. 

Terkecuali karna bisa lihat lawan tambah baik, Sasuke juga mempunyai kepala yang begitu cerdas, hingga ditengah pertempuran dia bisa lakukan rapalan jutsu pada tangan nya serta tangan naruto, hingga dia bisa buat jutsu bola api. 

Sesudah pernah berulang-kali terkena serangan Sasuke, pada akhirnya Naruto bisa mulai bertempur dengan style taijutsunya (sesungguhnya ninjutsu) yakni dengan memakai kagebunshin. Disinilah sasuke mulai kerepotan serta pernah terserang serangan naruto, sampai pada akhirnya memakai Enton. 

Serangan Enton honoikazuchi (api hitam) punya sasuke bisa dengan gampang dijauhi oleh naruto, lantas dimulailah pertempuran serius diantara mereka berdua. 

Sasuke memakai Susano'o penuh serta naruto memakai chakra bijuu kepunyaannya, serta di dalam pertempuran naruto terserang memakai panah susano'o tetapi bisa dihentikan cuma dengan memakai bola hitam yang diperoleh dari rikudou. 

Lalu terjadi pertempuran pada full susanoo vs full bijuu kyuubi, di sini tampak sasuke cukup kerepotan melawan naruto berbentuk kyuuby penuh. Bisa tampak kalau pedang susano'o yang disebutkan bisa mengacaukan peta dunia, mental demikian saja oleh satu kibasan ekor kyubi yang disebutkan dapat menggetarkan gunung serta menghadirkan tsunami. 

Susano'o selalu memperlancar serangan satu untuk satu, tetapi semuanya bisa dijauhi serta ditahan dengan mudahnya oleh kyubi, sampai pada akhirnya kyubi lakukan serangan balik serta jatuhlah susano'o. Disinilah di ketahui naruto sekalipun tidak serius untuk menyerang sasuke, sampai lalu sasuke menyerang naruto dengan kemampuan petir yang digabungkan dengan alam sampai buat naruto terserang efek serangan. 


Pertempuran panjang selalu berlanjut, sampai pada akhirnya sasuke memakai kartu rahasia kepunyaannya yakni kemampuan beberapa bijuu yang dia segel pada chibaku tensei. 

Dengan tidak ada patung gedou mazou, sasuke memakai chakra ke-9 bijuu pada susano'o kepunyaannya, sampai pada akhirnya dia memperoleh potensi penuh dari kemampuan susano'o. Disinilah naruto lagi memakai kagebunshin serta menyerang, tetapi apa daya sasuke dengan kemampuan ke-9 bijuu sangat kuat, sampai tangan kyubi juga meleleh karena memukul susano'o. 

Dua dari bunshin naruto bisa dengan mudahnya kalah bahkan juga satu diantaranya hancur karena serangan sasuke, disinilah naruto bertahan sekuat tenaga dengan memakai 3 bunshin kyubi untuk melawan kemampuan penuh susano'o. 

Disaat-saat gawat, naruto pada akhirnya memakai kartu as kepunyaannya, yakni menyebut kembali bayangan bijuu yang sudah menyatukan banyak senjutsu (daya alam). Senjutsu yang diperoleh naruto bisa disebutkan sama dengan chakra dari susano'o, serta disinilah mereka memakai jutsu terkuat masing masing, yakni naruto dengan ransenshuriken serta rasen bola biju shuhriken?, serta sasuke memakai panah indra. 

Bentrokan dua jutsu itu mengakibatkan ledakan yang begitu dasyat, diluar itu chakra mereka juga terkuras habis. Disinilah diawali pertempuran sama-sama jam tangan kosong di antara mereka berdua. 


Adu jam mereka selalu berlanjut sampai sore hari, serta saat naruto mulai memperoleh chakranya kembali sasuke dengan mudahnya menyerap chakra naruto dengan rinnegan. Serta mereka pada akhirnya memakai serangan paling akhir seperti dahulu, pada rasengan serta Chidori Kagetsuchi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -