Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Kamis, 05 April 2018

KEMAMPUAN JUTSU SAKURA


AnimeLovers- sakura yaitu seseorang kunoichi (ninja wanita) yang tergabung dalam tim 7 dengan uzumaki naruto serta uchiha sasuke dibawah tuntunan Hatake Kakashi. sakura adalah seseorang gadis yang cantik serta baik, tetapi juga memiliki bagian unik serta sedikit mementingkan sendiri. 

sakura pada awalnya cuma mementingkan dianya, ini dapat dibuktikan waktu dia satu tim dengan dengan sasuke serta naruto. Sakura begitu suka sekali saat sasuke satu tim dengan dia. tetapi di bagian beda dia membenci naruto karna dipandang jadi pengganggu karna naruto senantiasa mengubernya. Diluar itu Sakura juga semaki jauh dengan teman dekat kecilnya yakni Yamanka Ino saat dia paham kalau ino juga suka pada sasuke. Ini jauh sebelumnya Sasuke meninggalkan Desa Konoha. 

sesudah kepergian Sasuke, Sakura ada di Tim 7 dengan Naruto serta sasuke di ubahkan oleh Sai di bawah tuntunan ketua Yamato. Sakura mulai berpikir untuk beralih, Dia jadi makin baik dengan Naruto serta kembali bersahabat dengan Ino. Hasratnya untuk jadi lebih kuat membuatnya gadis yang royal dalam belajar sampai pada akhirnya dia jadi Ninja hebat. 

KEMAPUAN SAKURA 


Sakura yaitu anak yang paling disayangi guru-gurunya karna otaknya yang encer serta kekuatannya mengatur cakra dangen prima. Sakura juga mempunyai kekuatan medis. Hokage ke-5 yakni Tsunade, bahkan juga mengaku kekuatannya mulai sejak Sakura berguru sepanjang satu minggu kepadanya. Murid paling akhir yang sepadan atau kurang lebih dai pada sakira hanya Shizune. Karna kekuatannya dalam menyembuhkan jadi dia diklasifikasikan jadi NInja Medis. 

Bukan sekedar pengendalian cakra untuk pengobatan, tetapi cakra dapat juga dipakai jadi senjata bahkan juga kemampuan penghancur. Simak jutsu apa sajakah yang di milikinya. 

JUTSU HARUNO SAKURA :

1. CHAKRA NO MESU 

Teksik medis berupa chakra pisau kecil serta tajam yang bisa di pakai untuk operasi serta pembedahan. 

2. OKASHO 

Pukulan super, skali jam bisa mengakibatkan kerusakan semua. 

3. SAIKAN CHUSHUTSU NO JUTSU 

Tehnik medis yang di pakai untuk menarik keluar agen (toksin) dari pada badan serta bisa mengobati beberapa rusaknya organ badan. 

4. SHOSEN JUTSU 

Tehnik medis yang sangat mungkin pemakai untuk dapat percepat sistem pengobatan alami tumbuhnya dengan kirim chakra dar tangan mereka dalam sisi badan yang tengah terluka. 

5. KEKKAI SHIHO FUJIN 

Ini yaitu tehnik yang di sampaikan pada Hinata, Ino, Sakura serta Ahizune. Yang di kerjakan dengan 4 gulungan terpisah dengan sempel darah yang serupa tehnik Kuchyose. 

6. OKASHO 

Taijutsu yang seringkali dipakai Sakura dengan teriakan kata " Shannaro " waktu memakai jurus ini. 

7. SHOSEN JUTSU 

Jutsu penyembuh 

8. SAKURA IWATOPPA

Sakura juga akan memukul ke tanah yang juga akan menyebabkan banyak bebatuan yang terbang ke udara bersama lawannya. 

9. OUSAHOU 

Pukulan yang di juluki pukulan monster, yakni memakai kekuatan medis dengan konsentrasi menyatukan chakra pada satu titik. 

10. CHAKURA NO MESU 

satu diantara tehnis medis membuat chakra jadi tajam seperti pisau kecil lalu bisa di pakai untuk sayatan, tidak seperti pisau cakra ini sesungguhnya dapat buat luka pada badan tanpa ada betul-betul membuat luka terbuka. 

11. SAIKAN CHUSHUSU NO JUTSU 

Tehnik yang di pakai sakura untuk mengobati kankuro. 

12. KAKKAI SHIHO FUUIN 

Tehnik penyegelan bijuu ekor 3.

13. BYAKUGOU NO JUTSU 

Kekuatan untuk mengobati diri secara cepat/dimaksud dengan juga jutsu pergantian, yakni melepas segel cakra yang di tahan bertahun th. (sinyal titik didahi sakura serta Tsunade) yang lalu di sebarkan ke semua badan. Kekuatan punya sakuta ini bahka melebigi Tsunade. 

Sekian sepintas mengenai Ciri-khas serta Jutsu Haruno Sakura. Simak juga ciri-khas seru dalam Anime Aaruto Shippuden yang lain. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -