Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Senin, 19 Maret 2018

PENYEBAB KEMATIAN ASUMA 


AnimeLovers- Kematian Asuma benar-benar sangat menyakitkan untuk istrinya, Kurenai, yang tengah memiliki kandungan anaknya serta muridnya, Shikamaru, Chouji, serta Ino. Konohamaru turut sedih, karna Asuma yaitu pamannya. Konoha kehilangan satu diantara jouninnya karena oleh Hidan. Hidan yaitu satu diantara anggota Akatsuki. Asuma mati dalam menggerakkan misi untuk menyelidiki gerakan Hidan serta Kakuzu. Saatmenjalankan misi itu, Asuma, Shikamaru, Izumo ­, serta Kotetsu bertanding dengan melawan Hidan serta Kakazu. Didalam pertarungan ini, Kakuzu cuma diam. Serta yang melawan ke-4 ninja konoha itu yaitu Hidan.

Dalam pertarungan ini, Asuma sangat yakin diri serta serius. Tampak ­ waktu Asuma memenggal kepala Hidan. Hal semacam ini buat Shikamaru terkagum. Asuma wafat karna ia terkenakutukan oleh Hidan serta jadi korban dalam upacara kematian yang diselenggarakan oleh Hidan. Apa yangterjadi pada badan Hidan, juga akan berlangsung hal yang sama juga dengan badan Asuma. Dengan kata beda, jikatubuh Hidan terluka, jadi badan Asuma juga terluka. Seandainya Hidan berdiri di lingkaran kematian yang di buat Hidan terlebih dulu. Karna Hidan anti pada luka apa pun, Hidan bisa dengan bebas melukai badan Asuma dengan melukai badannya sendiri. Asuma mati karna Hidan terserang sabit mata tiga kepunyaannya sendiri. Hingga Asuma mati karna otomatis sabit mata tiga mengenainya.

Sesungguhnya, Shikamaru, Izumo, serta Kotetsu sudah berjuang untuk menghindar hal itu. Tapi, apa daya lah mereka, melawan 2 anggota Akatsuki yang mempunyai kemampuan yang unik serta sangat hebat. Waktu Asuma sekarat, datanglah Ino, Chouji, serta 2 chuunin beda yang selekasnya membantu Tim Asuma. Karna tertekan, Hidan serta Kakuzu juga pergi serta berpesan supaya ninja konoha menyiapkan diri untuk pertarungan di masa datang. Sebelumnya hembuskan nafas paling akhir, Asuma berpesan pada ke-3 muridnya. Serta sesudah pesantersebut di sampaikan olehnya, Asuma juga mati. Serta jenazahnya dibawa ke Konoha. Kebanyakan orang pernah shock serta menangis atas kematian Asuma.

Sesudah Hidan serta Kakuzu tahu kalau Asuma sudah mati, merekaberencana ­ untuk pergi ke konohauntuk menangkap Jinchuuriki Kyuubi, Naruto serta mengambil jenazahAsuma untuk di jual. Konoha tidak tinggal diam. Konoha kirim Kakashi serta Tim Shikamaru untukmenghalangi mereka serta membunuh mereka. Shikamaru begitu suka serta mempersiapkan strategi-strate ­ gi hebat karna ini yaitu kesempatannya untuk membunuh Hidan, orang yang sudah membunuh gurunya. Serta dalam pertarungan ini, Shikamaru sukses mengubur Hidanhidup-hidup


Nantikan cerita pembalasan dendam Shikamaru atas kematian gurunya di tangan hidan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -