Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Minggu, 18 Maret 2018

 6 NINJA YANG KELUAR DARI KONOHA



AnimeLovers- nukenin atau ninja pelarian yaitu sebutan untuk mereka yang pergi meninggalkan desanya di anime Naruto. Tapi bukanlah bermakna tiap-tiap ninja yang pergi meninggalkan desanya segera di cap jadi ninja pelarian. Misalnya yaitu Tsunade yang sempat mengundurkan diri dari dunia ninja sesudah peperangan dunia shinobi ke-2 serta pergi meninggalkan desa.

Diantara beberapa ninja pelarian masih tetap ada yang memakai pelindung kepala dari desa mereka seperti akatsuki. Umumnya dari anggota akatsuki yaitu seseorang ninja pelarian yang disebut ninja kelas S yang sudah meninggalkan desa mereka. Tidak semuanya ninja meninggalkan desanya dengan niatan jahat. Seperti Itachi dari klan Uchiha yang perlu pergi meninggalkan desanya karna satu misi spesifik yang menyebabkan dia di cap jadi pengkhianat.

Terdapat beberapa ninja pelarian didunia shinobi, serta Coretan Pinggir juga akan membahas mengenai 6 ninja pelarian terkuat dari desa Konoha. Di bawah ini yaitu daftar ninja pelarian dari desa Konoha :

1. Orochimaru 


Orochimaru yaitu ninja memiliki bakat yang disebut satu diantara tiga sannin legendaris. Legenda sannin yaitu julukan dari Hanzo yang didapatkan pada Jiraiya, Tsunade, serta Orochimaru karna kekuatan mereka bisa bertahan di perang dunia ninja ke-2. Orochimaru juga adalah murid yang paling disayangi dari hokage ke-3.

Orochimaru pergi meninggalkan desa karna ketahuan tengah mempraktekan tehnik terlarang. Tetapi Orochimaru sukses kabur karna hokage ke-3 tidak banyak berbuat untuk hentikan Orochimaru. Argumennya mungkin saja karna Hiruzen Sarutobi masih tetap begitu menyayanginya.

Sesudah pergi meninggalkan desa Konoha, Orochimaru pernah masuk ke grup akatsuki yang berisi banyak beranggotakan ninja pelarian seperti dianya. Orochimaru berpasangan dengan Sasori, tidak lama sesudah Itachi masuk ke akatsuki, Orochimaru pergi meninggalkan grup akatsuki.

Lalu Orochimaru membangun desa Otogakure serta jadi pemimpinnya disana. Orochimaru sempat lakukan penyerangan ke desa Konoha denga pertolongan dari desa Suna. Di penyerangan itu, hokage ke-3 Hiruzen Sarutobi wafat. Sebelumnya wafat Hiruzen masih tetap pernah untuk menyegel ke-2 tangan punya Orochimaru.

Sesudah perang dunia ninja ke-4 selesai. Orochimaru telah kembali pada desa Konoha. Dia mempunyai anak yang bernama Mitsuki yang mempunyai kekuatan seperti dianya. Belum juga di ketahui apakah dia masih tetap berstatus ninja pelarian atau telah dicabut.

2. Uchiha Itachi 


Itachi yaitu shinobi yang begitu memiliki bakat dari klan uchiha. Itachi dipandang jadi ninja paling memiliki bakat di generasinya serta kebanggaan untuk klannya. Itachi sukses lulus dari akademi dengan nilai yang teratas pada umur yang muda, bahkan juga dia dapat masuk grup anbu punya desa Konoha.

Itachi meninggalkan desa karna telah membantai semua klan uchiha serta tersisa adiknya Uchiha Sasuke. Itu karna klan uchiha menginginkan lakukan kudeta di desa Konoha. Itachi yang tidak menginginkan ada perang di Konoha pada akhirnya menghabisi tiap-tiap orang dari klan uchiha serta mengakibatkan dianya dipandang jadi pengkhianat.

Kemudian Itachi pergi meninggalkan desa Konoha. Itachi gabung dengan grup akatsuki. Di akatsuki Itachi berpasangan dengan Kisame, seseorang shinobi yang datang dari Kirigakure. Itachi serta Kisame sempat memperoleh misi untuk menangkap jinchuriki ekor sembilan yang bernama Naruto. Misi itu juga mempertemukan Itachi dengan adik kandungnya Uchiha Sasuke. Sasuke yang menginginkan melawan kakaknya belum juga dapat banyak berbuat. Karna kekuatannya masih tetap disebut begitu jauh untuk mendekati kemampuan kakaknya.

Di pertemuan setelah itu pada Uchiha Itachi serta Uchiha Sasuke berlangsung ditempat persembunyian klan uchiha. Pertarungan Itachi dengan Sasuke berlangsung dengan begitu hebat. Duel disudahi dengan kemenangan Sasuke. Itachi wafat sesudah kehabisan cakranya.

Di perang shinobi ke-4, Kabuto lakukan tehnik terlarang edo tensei. Kabuto menghidupkan Uchiha Itachi untuk membantunya. Tetapi Itachi sukses terlepas dari dampak Kabuto sesudah dianya lakukan genjutusu pada dianya lewat burung gagak yang sempat Itachi beri pada Naruto.

Itachi yang telah lepas dari dampak tehnik Kabuto pergi mencari Kabuto untuk menyingkirkan dampak tehnik edo tensei ini ke semuanya shinobi yang sudah di panggil. dalam perjalanan Itachi berjumpa dengan adiknya Uchiha Sasuke. Lalu Sasuke membantunya untuk menaklukkan Kabuto.

Selanjutnya Uchiha Itachi dibantu oleh Uchiha Sasuke sukses hentikan tehnik edo tensei punya Kabuto. Kemudian beberapa Shinobi yang di panggil dengan tehnik edo tensei menghilang satu persatu termasuk juga Itachi.

3. Kabuto Yakushi 


Waktu kecil Kabuto yaitu anak dari korban perang yang tengah berlangsung. Dia diketemukan oleh salah seseorang dari panti bimbingan. Di panti bimbingan Kabuto mempunyai banyak rekan serta tampak bahagia. Namun kebahagian itu tidak bertahan lama. Danzo datang serta menginginkan memberi satu misi pada seorang di panti bimbingan itu. Bila tidak dituruti jadi Konoha juga akan hentikan pertolongan untuk panti.

Pada akhirnya Kabuto membulatkan tekad untuk memajukan diri terima misi itu. Kabuto jadi mata-mata untuk desa Konoha. Saat selalu berlalu hingga selanjutnya Kabuto dipandang jadi ancaman untuk desa karna dia ketahui banyak rahasia. Dia kaget waktu salah seseorang dari panti yang telah dia anggap jadi ibunya berusaha untuk membunuhnya tidak mengenalinya.

Lalu datang Orochimaru serta menerangkan apa yang sudah berlangsung. Orochimaru lalu mengajak Kabuto untuk pergi meninggalkan desa Konoha serta turut dengannya. Kemudian Kabuto jadi mata-mata untuk Orochimaru.

Di perang dunia ninja ke-4, Kabuto yaitu satu diantara orang di balik semuanya yang tengah berlangsung. Dia memakai tehnik terlarang edo tensei untuk membantunya dalam perang itu. Namun tehnik itu sukses dihentikan oleh Uchiha Itachi dengan dibantu oleh adiknya Uchiha Sasuke.

4. Uchiha Sasuke 


Uchiha Sasuke yaitu shinobi yang begitu memiliki bakat digenerasinya. Waktu kecil, Sasuke yaitu anak yang periang. Sesudah pembantaian klannya serta cuma tersisa dianya seseorang membuatnya jadi anak yang penyendiri.

Sasuke pergi meninggalkan desa Konoha untuk menjumpai Orochimaru yang berjanji juga akan memberi Sasuke kemampuan yang lebih. Sesungguhnya badan Sasuke menginginkan digunakan jadi wadah yang baru untuk Orochimaru. Tetapi sayang Sasuke lebih dahulu menaklukkannya.

Lalu Sasuke membuat tim taka yang beranggotakan dianya, Karin, Juugo, serta Suigetsu, yang terlebih dulu juga membuat grup dengan nama hebi. Sasuke punya niat untuk menyerang desa Konoha dengan memohon pertolongan dari akatsuki. Tapi sebelumnya itu Sasuke serta timnya mesti gabung dengan akatsuki. Kemudian Sasuke serta timnya diberi misi untuk menangkap Killer B, Seseorang jinchuriki ekor delapan tetapi tidak berhasil.

Di perang dunia ninja ke-4, Sasuke datang serta menolong Naruto untuk menaklukkan Madara. Sebelumnya ke medan peperangan, Sasuke berjumpa dengan beberapa hokage pertama hingga ke-4 dengan dibantu oleh Orochimaru memakai tehnik terlarang edo tensei.

Sesudah pertemuan itu Sasuke pergi ke medan perang serta menolong aliansi ninja menaklukkan Madara Uchiha dan menolong Naruto untuk menyegel Kaguya.

Saat ini Sasuke sudah menikah dengan Sakura serta mempunyai anak yang dinamakan Sarada. Sasuke juga mengangkat Boruto anak dari Naruto serta Hinata jadi muridnya.

5. Uchiha Obito 


Obito yaitu rekan satu tim dari Kakashi Hatake saat kecil. Saat melakukan misi dengan partnernya, tubuh Obito tertimpa batu besar sesudah membantu Kakashi. Dia rasakan 1/2 badannya telah hancur. Obito menyuruh pada rekan-rekannya untuk pergi meninggalkannya. Sebelumnya itu, Obito memberi mata kirinya pada Kakashi. Obito juga memohon Kakashi untuk melindungi Rin.

Waktu disangkanya bila Obito sudah mati nyatanya Obito masih tetap hidup. Obito ditolong oleh Uchiha Madara yang nyatanya juga masih tetap hidup. Singkat narasi Obito sembunyikan jati dirinya dengan memakai satu topeng serta dengan nama Tobi. Awal kehadirannya dia bertingkah begitu konyol. Dia masuk ke grup akatsuki serta berpasangan dengan Deidara menukar tempat Sasori.

Nyatanya Obito lah orang di balik amukan Kyubi waktu Naruto lahir, serta dia juga yang menolong Itachi untuk membantai klan Uchiha.

Obito merencanakan buat semua dunia masuk kedalam genjutsunya dengan memakai bln. jadi medianya. Obito mengawalinya dengan menangkap ke-9 bijuu. Obito lalu mulai perang untuk memperoleh dua bijuu yang tersisa.

Di akhir perang Obito tersadar dengan apa yang sudah dia kerjakan. Lalu Obito menolong tim 7 untuk menaklukkan Madara. Sesudah Obito wafat dia memberi sharingannya pada Kakashi.

6. Uchiha Madara 


Madara yaitu bekas pemimpin dari klan uchiha. Dia yaitu satu diantara orang yang membangun desa Konoha dengan Hashirama Senju. Saat ada ketidaksamaan pada Madara serta Hashirama terjadi perseteruan yang mengakibatkan mereka berdua kembali jadi musuh.

Madara yang sukses memperoleh bijuu ekor sembilan bertanding dengan Hashirama. Pertarungan yang sengit itu dimenangkan oleh Hashirama. Waktu disangka Madara telah mati, nyatanya dia belum juga mati. Madara sukses selamat serta menanti saat untuk buat dunia yang dia kehendaki.

Madara yang sangatlah tua memercayakan hasratnya pada Uchiha Obito. Dia menghasut Obito supaya lakukan apa yang dia kehendaki. Madara menitipkan mata rinnegannya pada Nagato tanpa ada sepengetahuannya.

Diakhir perang dunia ninja ke-4, kemampuannya dapat disebut telah sama dengan rikudo sennin. Tetapi sayang, nyatanya sampai kini dia sudah dihasut oleh zetsu hitam. Madara ditikam dari belakang oleh Zetsu hitam, serta lalu badannya di ambil alih oleh Kaguya.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -