Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Rabu, 21 Maret 2018

PEMBALASAN DENDAM SHIKAMARU


AnimeLovers-  Shikamaru lantas berencana penyerangan ke-2 melawan Hidan serta Kakuzu yang sudah membunuh Asuma. Namun Tsunade melarang Shikamaru, karna tim 10 tdk mempunyai pemimpin, tanpa ada disangka Kakashi keluar tawarkan diri jadi pemimpin tim 10 untuk sesaat supaya dapat membalas dendam kematian Asuma guru mereka sendiri karna terbunuh oleh 2 anggota akatsuki Hidan serta Kakuzu. Mereka lantas berjumpa di dekat rimba punya keluarga Nara. Shikamaru memancing Hidan bertanding satu lawan satu dengannya, sesaat Kakashi, Choji serta Ino melawan Kakuzu. Shikamaru sukses menjebak Hidan serta menghancurkan badannya, lantas menguburnya dalam lubang besar yang telah disediakan.


Shikamaru berkata, " Kau sudah kirim guru asuma kedalam kuburan. Serta ini yaitu kuburanmu. " Hidan lantas berteriak-teriak mengutuk Shikamaru, namun tidak digubris oleh yang berkaitan. Shikamaru lantas menyebutkan kalau dia cuma yakin pada Kemauan Api Konoha.

Kakashi yang melawan Kakuzu, sukses menghancurkan 2 dari 5 " jantung " punya Kakuzu. Saat kondisi nyaris kritis, Naruto, Yamato, Sakura serta Sai datang menolong. Sai serta Sakura diperintahkan untuk menolong Shikamaru, sedang Yamato serta Naruto menolong Kakashi dkk. Naruto yang menginginkan menunjukkan kalau dia sudah beralih serta jadi lebih dewasa serta baik memohon pada yang lain tidak untuk ikut serta saat dia juga akan bertanding dengan Kakuzu. Kakashi menyebutkan, bila dia gagal menaklukkan Kakuzu, jadi dia tetap masih ninja berisik seperti dahulu. Naruto lantas keluarkan jutsu andalannya yang baru dipelajari, Fuuton : Rasenshuriken. Sesudah serangan pertama kalinya tidak berhasil, Naruto dengan cerdik memakai Kagebunshin no Jutsu untuk mengalihkan perhatian musuhnya. Kakuzu pada akhirnya sukses ditaklukkan sesudah ledakan dramatis karena jurus Rasenshuriken yang tentang targetnya. mereka semuanya lantas pulang ke Konoha, menanti misi setelah itu sembari melakukan kehidupan seperti umum.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -