Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Kamis, 22 Maret 2018

5 Anggota Akatsuki Yang Sebenarnya Tidak Jahat

WorldAnime - Akatsuki adalah organisasi antagonis paling utama dalam serial naruto. Anggotanya juga terbagi dalam ninja kriminil kelas S atau penghianat desanya semasing. Akatsuki dibuat untuk menyatukan bijuu serta kuasai dunia dan kedamaian versinya sendiri.
Semuanya anggota akatsuki pasti yaitu tokoh antagonis dalam anime naruto. Tetapi, tidak semuanya anggota akatsuki memanglah jahat atau ciri-khas jahat. Terdapat banyak anggota akatsuki yang jahat karna satu hal atau perseteruan.

Bila tak ada perseteruan atau satu hal yang menimpa kehidupanya, mungkin saja sebagian anggota akatsuki itu jadi tokoh protagonis. Tersebut disini 5 anggota akatsuki yang sesungguhnya tidak jahat, tetapi karna perseteruan atau satu hal beralih jadi jahat atau antagonis.

1. Tobi/Obito 


Tobi adalah dalang dibalik monitor akatsuki. Dapat disebutkan tempat dari akatsuki bertopeng ini diatas Pain yang disebut pemimpin akatsuki. Sesungguhnya Tobi adalah Obito Uchiha, rekan seangkatan Kakashi serta Rin yang membuat tim dikepalai oleh Minato Namikaze.

Yang diimpikan Obito yaitu jadi hokage. Ia suka pada Rin serta berupaya untuk menyaingi Kakashi. Malapetaka berlangsung waktu perang dunia shinobi ke-3 di mana dianya tergencet batu besar. Kakashi serta Rin pernah menginginkan menyelamatkanya tetapi tidak dapat.

Pada akhirnya terasa dianya tidak dapat selamat Obito berikan separuh mata sharinganya pada Kakashi. Tetapi, Obito diselamatkan oleh Madara dan Zetsu. Sadar juga akan dianya belum juga mati Obito berupaya untuk kembali gabung dengan Kakashi serta Rin. Tetapi, fakta pahit menerpanya sesudah orang yang ia gemari, Rin tewas ditangan Kakashi.

Mangekyou sharinganya juga aktif serta ia beralih jadi jahat. Terkecuali jadi dalang serangan kyubi di Konoha, ia juga jadi satu diantara penyebab perang dunia shinobi ke-4. Kata mutiara yang sempat ia katakan yaitu " orang yang meremehkan topiknya lebih jelek dari pada sampah " . Tobi atau Obito pada akhirnya tobat sesudah memperoleh pencerahan dari Naruto serta wafat di perang dunia shinobi ke-4 jadi shinobi protagonis.

2. Nagato/Pain 


Nagato adalah shinobi dari desa hujan Amegakure. Ia mempunyai mata dewa yakni rinnengan. Nagatolah yang membangun akatsuki serta membuat 6 Pain. Ia jadi antagonis karna kejamnya perang. Pertama karena perang dunia shinobi ke-2 ia kehilangan orang tuanya karena dibunuh ninja Konoha tanpa ada berniat.

Ia jadi yaitm piatu dengan Yahiko serta Konan. Ketiganya lalu dilatih oleh Jiraiya yang turut bertindak dalam perang. Sesudah dewasa Nagato, Yahiko, serta Konan membuat grup akatsuki untuk perdamaian serta menghindar peperangan.

Tetapi, nasib naas kembali menimpa, karena hasutan Hanzou, Nagato mesti kehilangan Yahiko yang menusuk dianya dengan kunai yang dipegang Nagato. Perihal ini pula yang buat Nagato membuat Pain serta bekerja bersama dengan Tobi untuk membuat akatsuki antagonis. Nagato pada akhirnya kembali pada jalan yang benar sebelumnya kematiannya sesudah memperoleh pencerahan dari Naruto.

3. Konan 


Konan adalah shinobi dari Amegakure, rekan dari Nagato sekalian hanya satu anggota wanita dalam akatsuki. Konan memiliki tehnis spesial yakni origami. Ia juga jadi korban kekejaman perang serta jadi yatim piatu seperti Nagato.

Dengan Nagato serta Yahiko, Konan berguru dengan Jiraiya serta bersama membangun akatsuki. Celaka, Konan mesti kehilangan orang yang disenanginya sekalian rekan Yahiko karna akal licik Hanzou. Kemudian, konan ikuti Nagato membuat Pain dan membuat akatsuki antagonis.

Konan pada akhirnya kembali pada jalan yang benar sesudah Pain ditaklukkan Naruto serta mundur dari akatsuki. Naas, Konan mesti tewas ditangan Tobi karena berjuang mengamankan jasad Nagato supaya tidak digunakan.

4. Sasori 


Sasori adalah shinobi dari Sunagakure. Ia juga dimaksud Sasori si pasir merah. Dalam akatsuki ia senantiasa memakai boneka Hiruko ciptaanya. Sasori adalah master kugutsu sesudah diajari oleh neneknya Chiyo.

Ia jadi jahat mulai sejak kehilangan orang tuanya karna dibunuh oleh si taring putih konoha, Sakumo Hatake yang tidak beda yaitu bapak Kakashi waktu perang dunia shinobi ke-2. Sejak tersebut Sasori buat boneka ke-2 orang tuanya, trio boneka legendaris Karashi, Kuroari, Sashouo serta banyak sekali lagi.

Ia juga jadi penghianat desa serta konon membunuh Kazekage ke-3 serta jadikan badannya boneka. Waktu kematian serta Edo Tensei ia juga berpesan pada Kankurou untuk melindungi boneka warisanya.

5. Itachi 


Itachi sesungguhnya tidaklah tokoh jahat. Ninja jenius Konoha dan kakak dari Sasuke ini adalah shinobi cinta damai. Hidup di masa perang membuatnya inginkan perdamaian.

Untuk tersebut dianya ikhlas membantai klan Uchiha termasuk juga orang tuanya sendiri serta tersisa Sasuke karna Uchiha punya niat mengkudeta Konoha. Itachi juga masuk akatsuki karena meyakinkan Konoha aman dari serangan pemimpinnya. Untuk tersebut Itachi dimaksud pahlawan dibalik monitor Konoha.

Sesudah dibunuh oleh adiknya serta di Edo Tensei pada perang dunia shinobi ke-4, Itachi pernah buat Kabuto yang tidak beda dalang pasukan Edo Tensei tobat dengan Izanami serta melepas dampak Edo Tensei.

Tersebut 5 anggota akatsuki dalam naruto yang sesungguhnya tidak jahat. Dari sini bisa dipetik kalau seorang beralih karna perseteruan atau problem.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -