Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Jumat, 23 Maret 2018

PENYEBAB KEMATIAN HYUUGA NEJI


AnimeLovers- Untuk kalian pengagum Naruto pasti masih tetap ingat donk dengan kematian sepupu dari Hinata yang satu ini. Neji Hyuga yang disebut kakak sepupu dari Hinata Hyuga, dan Shinobi yang tergabung dalam Tim 9 desa Konohagakure dengan Rock Lee, serta Tenten. Tim ini diketuai oleh guru Maito Guy.

Kematian Neji sudah pasti begitu tidak disangka oleh beberapa pengagum serial ninja ini, nyaris sama juga dengan Ace kematian Neji juga karna membuat perlindungan Naruto serta Hinata dalam perang besar ninja keempat melawan Obito.

Saat itu Obito yang lakukan serangan dengan mendadak buat Naruto serta beberapa Shinobi yang beda tidak dapat menghindar dari serangan itu, serta pas waktu tersebut satu serangan menghadap pada Naruto yang telah kehabisan tenaga, Hinata yang ketahui hal tersebut segera menerjang ke arah Naruto serta melindunginya, lihat sepupu serta Naruto dalam bahaya, Neji juga lari menerjang serta terima serangan itu yang segera menghujam dadanya. Neji juga tewas ditempat, tetapi terlebih dulu Neji tersenyum dalam kematiannya karna dengan kematiannya ini ia dapat terlepas dari kewajibannya dalam klan Hyuga yakni membuat perlindungan keluarga paling utama klan itu.


kematian Neji ini adalah kematian yang sekurang-kurangnya diduga-sangka oleh pengagum serial Naruto, pasalnya Neji yang mulai sejak awal jadi tokoh perlu dalam cerita Naruto diakui selalu hidup dalam serial itu, tetapi hal semacam ini malah bertolak belakang dengan Masashi Kishimoto yang malah membunuh ciri-khas Neji itu, jadilah fans di buat menangis dibuatnya lihat kematian tidak terduga ini.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -