Popular Post

Popular Posts

Posted by : Mata Dunia757 Jumat, 19 Oktober 2018


AnimeLovers-  Diperjalanan boruto untuk mencari Mitsuki hanya dengan pesan ular yang di tinggalkan oleh mitsuki terhadap boruto. Setelah boruto berlari keluar desa untuk bertemu dengan orochimaru, agar dapat membaca pesan ular yang di tinggalkan oleh mitsuki.

Orochimaru tidak bisa menganalisa pesan ular yang di tinggalkan oleh mitsuki dan akhirnya orochimaru menyuru boruto dan sarada untuk pergi bertemu petapa ular putih di gua ryuchi.

Dalam perjalanan menuju gua ryuchi, boruto dan teman - temannya menghadapi 3 rintangan :

  • Rintangan Pertama: Tagorihime


Awalannya, Tagorihime tampak menyongsong Team 10, Sarada, serta Boruto dengan sajian enak serta tempat yang megah serta jelas benderang. 

Akan tetapi Tagorihime membuat kekeliruan: sebelumnya ada yang memakan makanannya, ia telah telanjur mengatakan nama Mitsuki, membuat Boruto sadar Tagorihime sudah mengamatinya awal mulanya. 

Terungkapnya perihal ini membuat Tagorihime memberikan bentuk asli wilayahnya, yang penuh dengan makanan busuk serta tulang-belulang mereka yang tidak berhasil ujian. 

Akan tetapi Tagorihime tidak dapat lakukan apa-apa kembali. Demikian muslihatnya tersingkap, dia mesti merelakan Boruto, Sarada, serta Team 10 ke penguji selanjutnya.

  • Rintangan Kedua: Ichikishimahime


Waktu melawan Tagorihime, Boruto masih tetap ada sama teman-temannya. Waktu melawan Ichikishimahime, Boruto telah dipisahkan serta dikurung sendiri di ruangan puzzle. 

Untuk lewat halangan ini, sebelumnya yang perlu dikerjakan Boruto terlihat simpel: masukan batu ke slot yang ada, seperti di game. 

Akan tetapi telah pasti ada halangan tersembunyi. Slot paling akhir mesti disiasati supaya tempatnya sesuai dengan. Boruto bisa pecahkan puzzle itu serta lanjut ke halangan ke-3.

  • Rintangan Ketiga:Tagitsuhime

Tagitsuhime mengawali ujian ke-3 dengan brutal: ia langsung menggigit Boruto. Dampak gigitan itu melumpuhkan Boruto serta membuat ia berhalusinasi. 

Boruto terserang oleh visualisasi teman-temannya. Sarada serta yang lainnya kelihatannya menyediakan Boruto beberapa kata yang telah dia pikirkan sendiri. 

Akan tetapi selanjutnya keteguhan hati Boruto juga membantunya untuk lewat halangan ini. Pada akhirnya, Boruto juga sendirian sukses melalui tiga halangan Gua Ryuchi. Ia wajar untuk menjumpai Hakuja Sennin. 

Ini prestasi yang dapat disebut mengagumkan mengingat Boruto tidak hadir untuk latihan Sage Model. Ia cuma ingin meminta ular peninggalan Mitsuki dianalisis. 

Pertemuan Boruto dan Petapa Ular Putih.


Boruto Berhasil melewati 3 rintangan tersebut lalu boruto dan team 10 bertemu dengan petapa ular putih, namu petapa ular putih memberikan syarat terakhir ke pada boruto dan teman-temannya. Untuk mengambil sisik dari ular yang bernama garaga.

setelah boruto memutuskan untuk menerima yang di ingin kan petapa ular putih tersebut boruto dan teman-teman nya langsung menuju tempat yang sudah di tunjukan oleh petapa ular putih tersebut.

Menghadapi Garaga


Setelah menemukan jejak yang telah di rusak oleh garaga, boruto dan teman-temannya, langsung di kejutkan oleh kehadiran garaga.

Beberapa saat bertarung ular biru yang benama Aoda membantu boruto dan sarada dan team 10. Dan akhirnya boruto dan yang lain nya berhasil melarikan diri berkat di bantu oleh Aoda yang tiba tiba muncul dan mengigit tubuh dari garaga.

Berhasil melarikan diri dari garaga, boruto dan yang lainnya untuk berhenti istirahat sejenak dan memikirkan cara untuk mengambil sisik garaga yang terletak di leher garaga tersebut. Akhirnya mereka menyusun rencana untuk menjebak sekaligus mengambil sisik garaga tersebut dan di bantu oleh Aoda.

Setelah menyusun rencana boruto dan teman-temannya langsung menuju dan mencari garaga, untuk melakukan penyerangan kedua yang di bantu oleh aoda, di awali oleh Choho dengan tubuh raksasanya untuk menyerang garaga. Garaga melilit tubuh Choho, lalu aoda membantu dan menggigit tubuh garaga untuk kedua kalinya, lalu shikadai menggunakan kekuatan pengikar bayangan, dan berhasil rencana yang di buat sebelum nya.

Namun garaga semakin marah dan mengamuk akhirnya rencana tersebut berhasil di patahkan oleh amukan garaga, choho pun terkena serangan racun garaga dan menjadi batu. Dan aoda pun tegeletak lemah karena serangan garaga. 

Garaga pun lari ke sarang nya untuk menunggu tantangan dari boruto dan teman-temannya.

Menyusul garaga ke dalam kandang garaga boruto dengan teman-temannya hampir berhasil mengalahkan garaga, namun serang terakhir boruto terhadap garaga tiba-tiba berhenti karena boruto tiba-tiba masuk kedalam pikiran garaga.

Boruto pun melihat semua masa lalu kelam yang di alami oleh garaga yang pernah setiap terhadap manusia namun di khianati dan di serang yang mengakibatkan buta.

Perjanjian kuchiyose garaga dan boruto



Boruto pun berjanji kepada garaga akan membawa kembali mitsuki, namun garaga pun ragu boruto berhasil membawa kembali mitsuki. Membuat menarik akhir cerita boruto yang ingin tetap membawa mitsuki kembali dan garaga ingin melihat penghiantan yang di alaminya kepada boruto.

Dan akhirnya boruto pun membuat janji kuchiyose dengan garaga yang di setujui oleh garaga dengan syarat, jika boruto gagal membawa mitsuki kembali ke konoha dan akhirnya di khianati oleh mitsuki. Garaga pun berjanji akan menelan tubuh boruto secara lansung.







Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -