Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Jumat, 12 Oktober 2018


AnimeLovers- Dengan aktivitas Naruto menjadi Hokage, sudah membuat Boruto jadi anak yang membangkang pada ayahnya. Sampai pada akhirnya Boruto berjumpa dengan Sasuke. Sesudah tahu jika Sasuke ialah hanya satu lawan yang sepadan dengan ayahnya, perasaan takjub membuat berkemauan jadikan Sasuke jadi gurunya.

Masashi Kishimoto ikut mengatakan jika ia akan membuat beberapa ketidaksamaan style bertanding pada Naruto serta Boruto. Ia pilih Sasuke sebab Boruto meyakini Sasuke dapat membuat untuk melebihi Naruto. Lantas apa yang akan di ajarkan oleh Sasuke pada Boruto supaya ia dapat shinobi hebat? Di bawah ini dikit deskripsi tentang jurus-jurus yang kemungkinan di ajarkan Sasuke pada Boruto.

  • Taijutsu (Kemampuan Fisik) 

Sasuke ialah shinobi yang begitu terampil dalam memakai Taijutsu, Boruto sendiri terlihat cukuplah terampil dalam memakai jurus Taijutsu ini di episode awal Boruto: Naruto Next Generation.

  • Kenjutsu (Pemakaian Senjata)
Sasuke adalah salah satunya ninja yang begitu terampil dalam memakai beberapa type senjata waktu dalam pertempuran, mulai memakai pedang, shuriken dan berbagaj type senjata ninja yang lain.

Dalam Boruto: Naruto the Movie tampak Sasuke mengajarkan Boruto melempar shuriken, pasti kemungkinan besar jika Sasuke akan ikut mengajarkan Boruto beberapa tehnik memakai senjata lainnya.

  • Potensi Mengkaji Kondisi 
Sasuke ialah shinobi jenius yang dapat mengkaji kondisi serta musuh musuh dengan cepat sekali, potensi ini benar-benar begitu penting dalam pertempuran. Oleh karenanya Sasuke kemungkinan melatih potensi mengkaji kondisi punya Boruto.

  • Mengelolah Cakra 
Sasuke serta Boruto saling seseorang shinobi yang mempunyai kemampuan cakra yang mengagumkan besar, hingga Sasuke diakui dapat mengajari langkah mengelolah cakra pada Boruto. Potensi untuk mengelolah cakra akan begitu penting supaya bisa memakai cakra dengan efektif dalam pertempuran.


  • Kuchiyose no Jutsu (Teknik Pemanggil)

Kuchiyose no Jutsu ialah tehnik yang akan begitu bermanfaat dipakai dalam pertarungan, di mana shinobi dapat menyebut hewan ninja untuk menolong pertarungannya. Diluar itu Kuchiyose ikut adalah ninjutsu Rank C hingga akan gampang dipelajari oleh Boruto. Mengingat Naruto (Gama) serta Sasuke (Manda) dapat memakai Kuchiyose jadi kemungkinan besar akan Sasuke sampaikan pada Boruto.


  • Meningkatkan Rasengan

Seperti Naruto yang meningkatkan Rasengan jadi Odama Rasengan, Futon: Rasenshuriken, Biju Dama Rasenshuriken, dan lain-lain. Mengingat Sasuke ialah shinobi jenius bukan mustahil ia akan menolong Boruto meningkatkan Rasengan untuk tingkatkan damage.


  • Senjutsu (Cakra Alam)

Mengingat Naruto dapat menyerap cakra alam dengan prima sampai jadi seseorang Sannin Katak. Serta Sasuke dapat mengatur cakra alam segel sumpah Jugo. Jadi Sasuke akan menolong mengajari langkah kuasai cakra alam senjutsu, entahlah itu jadi Sannin Katak, Sannin Ular, atau sebatas kuasai cakra alam Jugo. Tetapi saya kurang meyakini jika Sasuke akan dapat mengajari Boruto Sannin Model karena Sasuke bukan seseorang Sannin seperti Naruto serta Kabuto.

Itu barusan apa jurus yang kemungkinan di ajarkan oleh Sasuke pada Boruto supaya ia dapat shinobi hebat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -