Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Minggu, 01 April 2018

Tentang Jutsu Kiba Dengan Akamaru


AnimeLovers- Berikut 5 jutsu Kiba Inuzuka terkuat yang dia punyai. Dengan Akamaru, kombo manusia-hewan ini dapat kalahkan lawan-lawan kuat!

Jadi anggota Klan Inuzuka, Kiba Inuzuka tidak sempat terlepas dengan anjing peliharaannya, Akamaru. Pastinya Akamaru sendiri bukanlah anjing umum karna dia yaitu seekor ninken dengan kata lain anjing ninja. Gabungan serangan ninja manusia serta ninja hewan ini buat nama Inuzuka jadi cukup populer didunia ninja. Nah pada saat ini mari kita saksikan apa sajakah jutsu Kiba Inuzuka terkuat yang memercayakan kombo manusia serta anjing!

1. Ooiga Gatenga 


Penambahan Gatenga ini memakai Konbi Henge jadi anjing berkepala tiga, gabungan Kiba, satu Kage Bunshin, serta Akamaru. Sesudahnya mereka menggelinding dengan kecepatan tinggi. Kemampuan putarannya bahkan juga dapat membelah badan beberapa ratus musuh cuma dalam sekali serang. Jutsu Kiba Inuzuka terkuat ini digunakan pada Perang Dunia Shinobi Ke-4.

2. Cho Garoga 


Penambahan dari Garoga. Kesempatan ini daya hancurnya makin dahsyat bahkan juga dapat menembus pertahanan dari tiga Gerbang Rashomon dengan berturut-turut dengan gampang.

3. Garoga 


Pertama Kiba serta Akamaru lakukan Konbi Henge. jutsu perubahan bentuk gabungan, jadi sesosok anjing berkepala dua raksasa. Lalu mereka lakukan putaran kencang ke arah musuh dimana perputaran keras itu hingga buat pusaran yang menyedot serta melukai badan musuh tanpa ada mesti dengan segera terserang serangan Garoga.

Bila terserang tabrakan segera, jadi badan lawan juga akan terkoyak-koyak serta dapat tersobek-sobek. Serangan ini dapat mengakibatkan kerusakan perlindungan dari Gerbang Rashomon panggilan anak buah Orochimaru. Dapat disebut ini yaitu jutsu Kiba Inuzuka terkuat sebelumnya Naruto Shippuden.

4. Gatenga 


Dengan Gatenga, Kiba serta Akamaru menggulung badan hingga tampak seperti gergaji berupa bulat-pipih. Serupa seperti Nikudan Hari Sensha punya Klan Akimichi.

5. Gatsuga 


Kiba serta Akamaru berputar-putar dengan kecepatan tinggi sembari melaju ke arah musuh, memperlancar beragam jenis cakaran serta gigitan tanpa ada henti. Daya rusak putaran Gatsuga bahkan juga dapat menembus batuan serta tanah. Bila Kiba menyerang sendirian jadi tehnik ini dikatakan sebagai Tsuga.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -