Popular Post

Popular Posts

Posted by : Mata Dunia757 Jumat, 26 Oktober 2018


AnimeLovers- Nyatanya kemampuan Metal Lee tambah lebih hebat dibanding ayahnya, yakni Rock Lee, walau mereka mempunyai tehnik serta style pertempuran yang sama. Apakah yang membuat Metal Lee jadi lebih kuat di banding Rock Lee. 

Sebetulnya, bukan lebih kuat sekarang ini, akan tetapi Metal Lee punya potensi dapat jadi lebih kuat dibanding Rock Lee. Ada banyak fakta serta pemicu terjadinya perihal ini, akan tetapi awal mulanya, apakah kamu sepakat bila kemampuan Metal Lee nanti dapat lebih hebat dari Rock Lee? 

  • Dilatih Semenjak Awal 


Ini jadi salah satunya bukti kemampuan Metal Lee lebih hebat dibanding Rock Lee. Berlainan dengan ayahnya, Rock Lee telah dilatih dengan keras semenjak ia masih tetap kecil. Loh, bukannya Rock Lee juga berlatih semenjak kecil? 

Saat kecil, Rock Lee belumlah berlatih dengan sangat keras. Ia cuma berlatih biasa, tiada seseorang guru pembimbing. Ia baru mulai berlatih dengan keras waktu jadi Genin. Di grup Guy, baru Guy lihat kekuatan dari seseorang Rock Lee, serta melatihnya dengan keras seperti dianya dulu. 

Dibanding serupa dengan Rock Lee, skema latihan Metal Lee malah lebih serupa seperti guru Guy. Guy kecil ikut mempunyai waktu latihan yang keras dari Mighty Duy, bahkan juga orang yang lain memandang Guy seperti disikasa oleh ayahnya. 

Metal Lee ikut mempunyai skema latihan yang sama, yakni telah berlatih keras bahkan juga sebelum masuk Akademi. Mungkinkah kemampuan Metal Lee nanti bakal jadi guru Guy? 

  • Buka Gerbang Ke-3


Kemampuan Metal Lee selanjutnya telah dipertunjukkan semenjak ia masih tetap di Akademi. Di episode 3 dari anime Boruto, Metal Lee sempat dipengaruhi oleh kemampuan Nue, hingga kemudian ia jadi pemarah serta tidak teratasi. Ke-3 temannya, Boruto, Shikadai serta Inojin coba menentramkan Metal Lee. 

Waktu Metal Lee sukses dibodohi serta dijebak memakai jurus Kagemane punya Shikadai, kemampuan Metal Lee muncul (ditambah lagi daya dari Nue), serta Metal Lee sukses buka tiga gerbang dari Hachimon, yakni Gerbang Kehidupan, serta membuat tubuhnya jadi merah. 

Pasti satu kemampuan yang begitu hebat, di umurnya yang masih tetap belia, bahkan juga masih tetap di Akademi, Metal Lee telah dapat buka sampai gerbang ke-3. Pikirkan, nanti waktu ia telah jadi Jonin, akan sehebat apakah kemampuan Metal Lee. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -