Popular Post

Popular Posts

Posted by : Mata Dunia757 Rabu, 24 Oktober 2018


AnimeLovers- Susunan Ino-Shika-Cho ialah salah satunya simpatisan Naruto serta sudah terikut ke Boruto: Naruto Next Generation dengan barisan baru Shikadai, Cho-Cho, serta Inojin dimana kemampuan gabungan baru ini sudah ditest awal mulanya. , tapi episode paling baru menunjukkan berapa kuat kerja team mereka waktu mereka coba hentikan Boruto serta Sarada untuk ikuti sesudah Mitsuki. 

Team 10 diperintah oleh Shikamaru untuk merampas kembali Boruto serta Sarada, yang sudah dicap menjadi ninja jahat sebab mereka sudah tinggalkan Desa Daun Tersembunyi untuk mencari tahu kenapa Mitsuki tinggalkan desa . Walau Boruto serta Sarada coba memberikan mereka, Team 10 pada akhirnya tertangkap oleh Boruto serta Sarada serta mesti hentikan mereka untuk lari dengan paksa. 


Dimana seri dengan dua team menantang keduanya, serta pengagum lihat kemampuan gabungan Ino-Shika-Cho baru. Shikadai begitu yakin diri jika dia akan menaklukkan Boruto serta Sarada, serta lewat cara yang membuat dia kalah dari Boruto yang curang saat Ujian Chunin, Shikadai menunjukkan kecerdasannya jauh dari Boruto. 

Sarada ditembaki oleh tehnik tangan raksasa Cho-Cho, jadi Boruto dilewatkan melawan Shikadai serta Inojin sendirian. Ia mesti hindari ke-2 Shadow Paralysis serta lukisan-lukisan Inojin, tapi Boruto selekasnya temukan dianya di air panas dimana dia berusaha untuk menyerang balik dimana dia meluncurkan bom asap di Shikadai, menghambat visi.

Memakai jendela ini, Boruto berusaha untuk membuat jalan dengan sekumpulan klon bayangan serta sukses sampai Shikadai, tetapi itu tunjukkan untuk betul-betul jadi Inojin yang menyamar. Shikadai yang sebetulnya, sebenarnya, sukses tangkap Boruto dalam Shadow Jutsu serta Boruto kehilangan laga. Shikadai serta yang lain akan membawa Boruto serta Sarada kembali pada desa, tapi saat Boruto meminta pada Shikadai serta ia belajar mengenai ular yang dibiarkan Mitsuki, Shikadai jadi kuatir.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -