Popular Post

Popular Posts

Posted by : Mata Dunia757 Selasa, 23 Oktober 2018


AnimeLovers- Konohamaru Sarutobi ialah cucu dari Hokage Ke-3, Hiruzen Sarutobi. Pasti menjadi seseorang Hokage, Hiruzen mempunyai banyak jurus andalan terkuat yang dapat digunakan untuk menaklukkan musuh-musuhnya. Oleh karena itu, tidak aneh jika semestinya Konohamaru ikut tahu beberapa atau beberapa jurus punya Hiruzen. 

Akan tetapi sampai sekarang ini.,yaitu penayangan anime Boruto, Konohamaru tidak pernah tampak menggunakan jutsu-jutsu Hiruzen! Justru Konohamaru nampaknya lebih mengandal jutsu yang di ajarkan oleh sang pujaan, Naruto. 

Karenanya mari kita coba tilik jurus ninja punya Hiruzen apakah yang kurang lebih pas untuk digunakan oleh Konohamaru waktu ia berlaga di episode-episode ke depan. 

  • Perebutan 5 Komponen Chakra Basic 

Hiruzen mendapatkan panggilan menjadi Profesor serta Dewa Shinobi karena kekuatannya kuasai 5 komponen basic, yakni api, air, listrik, tanah, serta angin. Perebutan semua komponen chakra itu membantunya pelajari serta kuasai semua type ninjutsu yang berada di Konohagakure! 

Mampukah Konohamaru pelajari beberapa teknik itu? Hmm, peluang sedikit susah, mengingat pada masa Boruto, dunia telah jadi damai (meyakini?) serta tidak ada dorongan kuat yang diperlukan oleh Konohamaru kuasai 5 komponen basic untuk memenangi satu peperangan. 

Tetapi siapa tahu, bisa jadi di celah kesibukannya mengajar Boruto serta teman-temannya yang bandel, nyatanya Konohamaru cukuplah rajin untuk pelajari 5 komponen chakra. 

  • Enma serta Tongkat Kongonyoi 


Hampir semua ninja populer kuasai teknik Kuchiyose no Jutsu, yang memberi mereka kemampuan penambahan dari menyebut hewan ninja atau senjata istimewa. Tidak kecuali Hiruzen, yang manakah senjata andalannya ialah rekan hewan ninjanya, Enma, monyet yang dapat menjadi tongkat Kongonyoi yang tidak terkalahkan! 

Mudah-mudahan saja tidak hanya dapat menyebut kodok, Konohamaru akan dapat menyebut rekan kakeknya itu untuk membantunya bertanding. Sayang sekali si Enma ini, sudah bagus kaya Kera Sakti, tetapi jarang sekali muncul! 

  • Shuriken Kage Bunshin 


Teknik bikinan sang Hokage ke-3. Pemakai jurus ini dapat keluarkan beberapa puluh shuriken dengan tidak diduga dengan menduplikasikannya menggunakan Kage Bunshin hingga tak perlu membawa banyak persediaan senjata serta dapat menyerang dari beberapa arah. Dibanding dengan tiruan badan, disebutkan jika teknik ini memerlukan konsentrasi serta chakra yang semakin besar! 

  • Shiki Fujin

Teknik penyegelan. Hiruzen sendiri pelajari Shiki Fujin serta beberapa juinjutsu lainnya dari Minato serta Klan Uzumaki. Oleh karena itu, kemungkinan susah buat Konohamaru untuk tahu serta pelajari jurus-jurus ini. 

Akan tetapi bukan bermakna mustahil! Konohamaru dapat belajar beberapa juinjutsu dari Mitsuki, seperti Jiraiya yang pelajari Rasengan dari Minato. 

  • Teknik Bola Sihir 


Di ruang Hokage, Hiruzen dahulu sudah sempat menaruh satu bola kristal yang dapat digunakan untuk memonitor beberapa orang di semua Desa Konohagakure. Petapa Kodok Gunung Myoboku ikut mempunyai bola kristal ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -