Popular Post

Popular Posts

Posted by : Mata Dunia757 Jumat, 26 Oktober 2018



AnimeLovers- Boruto sedang mengecek perlengkapannya di dalam kamar sebelum bersiap-siap ke luar rumah. Kawaki mendadak mendatanginya. Boruto memerintahnya menanti bila ingin meneruskan pertempuran, tetapi Kawaki tidak diduga menanyakannya tentang segel Karma yang berada di tangan ninja nakal itu. Boruto menjawab jika ia memperolehnya dari menaklukkan figur bernama Momoshiki Otsutsuki dan pria bernama Jigen tidak ada sangkut-pautnya serta menanyakan balik pada Kawaki. 


Lewat kilas balik Kawaki bercerita jika ia adalah satu diantara beberapa anak-anak sebagai bahan uji coba Kara. Ia lihat anak-anak di sekelilingnya meninggal sesaat Jigen serta Amado selalu meneruskan usaha mereka memperoleh wadah untuk Karma untuk organisasi Kara. 

Dengan aktifkan segel Karma serta masukkan tangannya ke tabung nampaknya Jigen dapat mengalihkan segel misterius itu ke badan orang yang lain, akan tetapi bisa menyebabkan kematian bila gagal. Melirik Kawaki yang sudah sadarkan diri Jigen minta Kawaki tidak untuk mengecewakannya. 

Kawaki masih tetap rasakan sakitnya sampai saat ini serta terasa lebih baik mati bersama dengan korban lainnya dibanding mendapatkan Karma dan selalu menanggung derita sampai sekarang ini. Kawaki juga ajak Boruto untuk bersama mempelajari serta mencari langkah untuk 'menghapus' Karma supaya mereka tidak dikejar-kejar kembali oleh Kara. Walaupun tidak disebut tidak sepakat dengan inspirasi Kawaki, Boruto belum juga dapat memaafkannya sebab merusak vas bunga bikinan Himawari, memintanya untuk menebus kesalahannya terlebih dulu sebelum ia ingin membantunya. 


Dengar cerita Kawaki dari pertama sampai akhir barusan, Naruto memberi tahu Kawaki jika Himawari tidak mempedulikan vas itu; tetapi Kawaki bersikukuh untuk menemukan alternatifnya. Takut Kawaki akan bertindak konyol untuk dapat membayar hutangnya, Naruto juga ajak Kawaki mengikutinya pergi ke satu tempat. 

Seperti yang dapat disangka, memang Jigen lah yang memberi Kawaki kemampuan Karma. Tetapi triknya tidak disangka-sangka, Jigen dapat mengalihkan atau menggandakan segel cukup dengan masukkan tangannya ke air. Lantas dari tempat mana ia dapat mempunyai segel itu? Apakah yang akan dikasihkan Naruto pada Kawaki, apa pekerjaan di Desa Konoha. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -