Popular Post

Popular Posts

Posted by : Mata Dunia757 Kamis, 18 Oktober 2018


AnimeLovers- Setelah berhasil menyegel kembali Kaguya Otsutsuki pada Perang Dunia Shinobi ke-4, dengan otomatis Naruto dan Sasuke jadi shinobi terkuat di eranya. 

Tapi dalam prolog manga Boruto, sesosok Shinobi bernama Kawaki bisa memporak-porandakan desa Konoha yang dijaga dan dilindungi oleh Naruto dan Sasuke. 

Itu bermakna, potensi Kawaki lebih dari potensi ke-2 shinobi menjadi pelindung paling penting desa Konoha itu. Walaupun sebetulnya Sasuke dan Naruto sudah mendapatkan potensi dari Sage of Six Path. 

Pertanyaan waktu lalu keluar yakni dari tempat manakah asal mula potensi Kawaki sampai bisa melebihi potensi yang diwarisi Naruto dan Sasuke dari Sage of Six Path? 
teori tentang hal itu 

Menurut kami, sejak mulai awal cerita manga Boruto dimulai, Ukyo Kodachi, menjadi pengarang Manga Boruto, sudah membuka dengan cukuplah jelas dari tempat manakah asal mula potensi Kawaki. 

Jika kalian lihat, bentuk seperti segel sumpah yang dimiliki oleh Kawaki memiliki jalur yang persis sama dengan yang dimiliki oleh Boruto. 

Hanya saja tempatnya berkebalikan. Segel miliki Boruto berada di tangan kanan sampai ke mata kanannya, sekejap segel miliki Kawaki berada di tangan kiri sampai mata kirinya. 

Dalam manga Boruto chapter 10, ditampilkan jika Boruto mendapatkan satu kenang-kenangan dari Momoshiki berupa satu segel sumpah di telapak tangan kanannya. 

Waktu memberikan segel sumpah itu pada Boruto, Momoshiki mengatakan jika orang yang sukses mengalahkan seorang Dewa jadi ia tentunya bukan manusia umum. 

Dari pengucapan Momoshiki ini kita bisa berspekulasi jika potensi dari segel sumpah yang diberikannya pada Boruto, memiliki kekuatan buat untuk Boruto jadi shinobi yang kekuatannya sama juga dengan dewa. Lebih dari potensi Rikudo yang dimiliki oleh Naruto dan Sasuke. 


Lalu apakah jalinan dengan Kawaki? 


Jadi berikut, Boruto mendapatkan segel sumpah dari Momoshiki di tangan kanannya yang membuat miliki kekuatan untuk memiliki potensi sama juga dengan dewa. Bentuk jalur segel sumpah pada tangan kanan Boruto itu terlihat persis sama dengan miliki Kawaki. 

Itu bermakna Kawaki ikut memiliki potensi yang sumbernya sama pula dengan Boruto. Yaitu potensi sumpah dari klan Otsutsuki. 

Mengingat tempat segelnya yang berkebalikan, Mungkin, bukan hanya sumber kekuatannya saja yang sama. Tapi orang yang memberikan potensi segel itu pada Kawaki ikut sama, yaitu Momoshiki. 

Lalu, siapa Kawaki? dan dari mana asalnya? 


Dalam manga Boruto chapter 1, tampak jika Kawaki tidak gunakan pelindung kepala dari desa mana saja. 

Ia ikut tidak gunakan baju yang keunikan atau lambang dari klan spesifik. Kawaki ikut tidak ditampilkan menggunakan dojutsu dari klan spesifik. 

Jadi, untuk saat ini kita masih belumlah dapat juga berteori tentang dari tempat manakah asal usulnya. 

Hanya saja, karena pakaiannya terlihat demikian sama dengan Iwabe, kesempatan besar, Kawaki ikut hadir dari desa Konoha dan masih memiliki hubungan dengan klan atau tempat asal Iwabe. 

Dan karena Boruto berkata ” Saya tidak memandang kau bisa sekuat ini, Kawaki. ” Jadi bisa di yakinkan bawah Boruto dan Kawaki sudah sempat bertemu lebih dulu. 

Boruto ikut kemukakan pertanyaan ” Apakah semua memang harus berikut, ” sambil mengeluarkan pelindung kepala berlambang Konoha yang dicoret. 

Menurut teori kami, hubungan Boruto dan Kawaki akan sama juga dengan hubungan Hashirama dengan Madara. 

Kedua-duanya sempat memiliki ideologi yang sama tentang hari esok dunia tanpa sistem shinobi dan bercita-cita untuk merubahnya. Tapi jalan yang diambil kedua-duanya berbeda.

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -