Popular Post

Popular Posts

Posted by : Mata Dunia757 Kamis, 15 November 2018


AnimeLovers- Pada akhirnya, Boruto Bab 28 keluar serta di bab ini, kita belajar jika Koji Kashin ialah salah satunya ninja Konoha. Akan tetapi, kelihatannya Koji akan membawa permasalahan di Desa Konoha sebab ia telah masuk desa untuk meneruskan penelusuran Kawaki. 

Dalam bab awal mulanya, kita ikut lihat bagaimana Kawaki mohon maaf pada Boruto tapi untuk peristiwa yang tidak tersangka, Koji sudah masuk desa. Dengan tampilan pertama Koji di bab awal mulanya, Bab 29 bisa menjadi awal dari aksi di Desa Daun Tersembunyi. 
  • Siapakah Koji Kashin? 

Walau kami belum juga tahu siapa sebetulnya shinobi ini, teori mengenai jati diri Koji tampil di internet. 

Dalam bab awal mulanya, kita belajar jika Koji tahu bagaimana memakai Rasengan yang dibuat oleh Hokage Ke empat, Minato, yang dipelajari oleh Jiraiya. Lepas dari dua shinobi mati, cuma beberapa shinobi yang hidup yang tahu langkah memakai tehnik ini. Lepas dari Rasengan, kami ikut belajar jika Koji bisa menyebut kodok yang disebut tanda-tangan dari Jiraiya. 

Saat ini, isu sudah mengawali jika Koji ialah Jiraiya, tapi saya tidak sepakat pada teori ini. Demikian sebaliknya, Koji dapat jadi salah satunya murid Jiraiya yang tidak dijelaskan saat seri Naruto Shippuden. Lihat talenta Koji, itu dengan prima tunjukkan jika ia terkait dengan Jiraiya serta bukan Jiraiya sendiri. Atau bisa saja rekanan setim atau seorang yang terkait dengan Minato. 

Lihat tampilan Koji sekarang ini, saya bisa menjelaskan jika usianya pas dengan beberapa siswa Jiraiya atau shinobi dengan umur yang sama juga dengan Minato. Sebab kita belum juga mempunyai info yang cukuplah mengenai Koji sekarang ini, yang dapat kupikirkan mengenai jati diri asli Koji ialah Mizuki. 


Bila kita lihat ke waktu lantas, Mizuki hampir seusia dengan Iruka, serta saat ini Iruka telah tua yang pas dengan tampilan Koji. Sebab Mizuki mempunyai kemauan untuk membunuh Iruka serta Naruto waktu itu, ini dapat jadi salah satunya fakta kenapa dia masuk dengan Kara serta merubah namanya jadi Koji. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -