Popular Post

Popular Posts

Posted by : Mata Dunia757 Kamis, 15 November 2018


AnimeLovers- Selama ini, penjahat-penjahat di anime ataupun manga Boruto beberapa ada yang mempunyai jalinan dengan tokoh lama. 

Sebutlah saja Ryogi, yang mempunyai Kekkei Genkai Hyoton ciri khas klan Yuki seperti Haku. Atau Shizuma Hoshigaki, yang satu keluarga dengan Kisame serta selanjutnya memakai Samehada juga. Yang sangat jelas: Kinshiki serta Momoshiki Otsutsuki mempunyai koneksi dengan Kaguya Otsutsuki. 

Nah, di Boruto vs manga muncul tokoh misterius yang mengundang perhatian. Namanya ialah Kashin Koji, anggota dari organisasi misterius Kara. 

Dua aspek yang diributkan oleh Navers ialah seperti berikut: 
  • Mempunyai Jalinan dengan Konoha


Pertama kalinya muncul, Kashin Koji tampak seperti ciri-ciri yang seutuhnya baru. Tetapi demikian ia mengatakan beberapa kata itu, minat beberapa pembaca Boruto juga bangun. 

Demikian Koji mengatakan itu, jelas jika ia mempunyai koneksi dengan Konoha. Tetapi apakah? Apa ia ialah tokoh lama yang muncul kembali dengan baju baru? Atau mungkin seperti Boruto serta teman-temannya, ia ialah keturunan dari shinobi populer? 
  • Kuchiyose Katak


Misteri Kashin Koji makin menarik sesudah manga Boruto bab 22. Hewan Kuchiyose no Jutsu-nya nyatanya ialah katak. 

Sejauh pengetahuan penulis, mereka yang mempunyai Kuchiyose no Jutsu katak ya pada Jiraiya atau mempunyai jalinan dengan Jiraiya. Ada Minato Namikaze, yang jelas-jelas anggota dari Team Jiraiya. Lantas ada Naruto Uzumaki, putra Minato yang dilatih sendiri oleh Jiraiya. 

Tidak hanya mereka bertiga, pemakai Kuchiyose no Jutsu katak yang lain sebelum Kashin Koji ialah Konohamaru. 

Konohamaru telah pasti ialah little gan dari Naruto. Jadi kemungkinan kontrak dengan katak ini pula dikerjakan Konohamaru sebab di inspirasi dari hewan summon ciri khas Naruto. 

Memang, dapat dipikirkan jika ada kembali figur yang membuat kontrak dengan katak Gunung Myoboku tidak hanya Jiraiya, murid-muridnya, serta orang yang mengidolakan muridnya (seperti Konohamaru). Tetapi masih saja pilihan hewan summon Kashin Koji ini menghidupkan spekulasi. Terpenting jika digabungkan dengan beberapa katanya di bab lantas masalah Konoha. 
  • Rasengan 


Yang membuat lebih ingin tahu kembali, Boruto bab 23 membuka jika Kashin Koji dapat memakai Rasengan. 

Rasengan ialah jurus yang dibuat Minato, akan tetapi Jiraiya ialah penyebarnya ke generasi setelah itu. Pertama Jiraiya mengajarkan Naruto, Naruto lantas mengajarkan Konohamaru, serta Konohamaru mengajarkan Boruto. 

Karena itu, Kashin Koji dapat memakai Rasengan ini jelas memancing pertanyaan. 

Walaupun rasa-rasanya bukan Jiraiya, koneksi Kashin Koji dengan Konoha serta Kuchiyose kataknya mungkin tunjukkan ia miliki jalinan dengan sang Petapa Mesum.

Bukan Jiraiya, tetapi Peluang Besar Mempunyai Jalinan 


Penulis terasa pendapat Koji ialah Jiraiya terbentuk sebab Ukyo Kodachi memakai satu tokoh yang sudah seharusnya mati: Ao. 

Ao ada satu ruang bersama dengan Inoichi Yamanaka serta Shikaku Nara waktu markas pasukan shinobi dihancurkan oleh Bijudama. Namum Ukyo Kodachi dengan ajaib akan memutuskan untuk bikin Ao hidup kembali, walau menjadi pria tua yang telah kehilangan hampir semua potensi bertarungnya serta sangat terpaksa memakai badan cyborg serta tehnologi untuk berperang. 

Akan tetapi penulis pribadi terasa Kashin Koji memanglah bukan Jiraiya. Pria ini terlihat sangat muda, sesaat Jiraiya bahkan juga telah tampak senior di manga Naruto orisinal dahulu. Ao saja telah tampak tambah lebih tua daripada di banding waktu dianya terserang Bijudama. 

Diluar itu, dari triknya bicara ada juga implikasi Koji memandang dianya bukan shinobi. Ia menanyakan apa Ao dikuasai emosi menjadi bekas shinobi waktu sang bekas pengawal Mei Terumi itu tidak berhasil untuk menahan Team 7 kabur. Lantas Koji bertanya-tanya apakah Ao selamatkan Boruto dari timpaan Boiler Gama sebab ia ingin mati terhormat menjadi shinobi. Langkah pandang semacam ini rasa-rasanya akan tidak dipunyai oleh seorang yang telah lama berlaga menjadi shinobi. 


Pada intinya, Koji melihat dianya lebih menjadi assassin daripada shinobi. Ia masih tetap memakai ninjutsu, akan tetapi dia tidak pikirkan kehormatan pertempuran, tetapi cuma mengakhiri musuh secepat-cepatnya. (Itu sebetulnya lebih cocok dengan ninja dalam dunia riil sich). 

Penulis ikut sangsi jika Koji ialah anak haram Jiraiya. Jadi menurut penulis, jika memang Koji mempunyai koneksi dengan Jiraiya, jadi dia bisa saja semacam dengan beberapa anak yatim piatu Amegakure diatas: figur yang diasuh oleh Jiraiya sampai cukuplah kuat, lantas dibiarkan. 

Sayangnya jika ini benar, jadi Koji bisa menjadi satu kembali figur yang sesudah ditinggal Jiraiya malah akan memutuskan jadi jahat. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -