Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Jumat, 12 Oktober 2018


AnimeLovers- Klan Hyuuga ialah salah satunya klan paling tua di Konoha. Mereka sudah ada semenjak lahirnya desa. Bertahun-tahun waktu lalu hidup seseorang gadis dari klan Hyuuga yang jatuh hati pada orang asing. Dia akan memutuskan untuk menikah dengan dengan orang itu serta mengundang banyak memprotes dari klannya. Tapi, orang yang ingin dinikahinya sebenarnya bukan manusia. Namanya ialah Sojobo. Dia ialah Raja Tengu. 

Ada dua type tengu, Karasu tengu (memiliki bentuk serupa gagak dengan paruh serta sayap) serta Konoha tengu (dimaksud dengan Yamabushi tengu). Sojobo ialah Konoha tengu. Dia memiliki hidung yang panjang serta rambut putih dengan sepasang sayap hitam di punggungnya. Menjadi raja tengu, Sojobo mempunyai kemampuan mistik. Dia membawa kipas yang terbuat dari daun Fatsia yang bisa menyebabkan badai (karenanya kadang orang menyebutkan type daun ini menjadi Kipas Tengu atau Tengu no Uchiwa). 

Dia dapat menteleportasikan dianya atau benda lainnya dari satu tempat ke lain tempat. Dia dapat juga berkomunikasi dengan orang dengan telepati atau mengatur pikiran mereka serta membuat jadi hilang ingatan. Selain itu, Sojobo dikenal juga sebab potensi beralihnya. Dia kadang bertransformasi menjadi bentuk manusia untuk berhubungan dengan beberapa orang. 

Di lain sisi, gadis dari klan Hyuuga ini sudah jatuh hati pada Sojobo yang ambil bentuk manusia tiada tahu jati diri sebetulnya. Mereka lalu menikah tidak lama sesudah berjumpa keduanya. Kira-kira setahun lalu, gadis itu hamil serta melahirkan putra pertamanya. Sojobo menamai putranya Uchiha, Uchiha Madara, yang di mana Uchiwa bermakna kipas. Serta tentunya seperti yang sudah kita kenali, kipas itu ikut lalu jadi lambang Klan ini. 

Semua berjalan dengan baik. Uchiha Madara tumbuh serta jadi shinobi yang kuat. Ia bukan sekedar dikaruniai Kekkei Genkai (bloodline, potensi berdasarkan keturunan garis darah) dari ibunya, tapi dengan darah Tengu di dalam dianya Byakugan sudah berevolusi jadi bentuk yang lebih mengerikan, Sharingan. Potensi garis keturunan baru ini memiliki 2 level: Sharingan normal/biasa serta 

Mangekyou Sharingan. Seperti bapak Tengunya, Madara mempunyai kemampuan magis yang mengagumkan. Dia dapat memakai telepati untuk kuasai pikiran manusia, atau menteleportasikan dianya melalui jarak yang pendek. Saat Sharingannya sudah sampai level Mangekyou sharingan, matanya membuat kekuatannya lebih intens serta membawanya mendekati bentuk tengu. Dia sudah membuat 3 buah jurus, dia memberikan nama Tsukiyomi (untuk mengatur pikiran serta 

menghipnotisnya), Amaterasu (untuk menteleportasikan objek ke dimensi lainnya), serta Susanoo. 
Tapi, perihal baik tidak selamanya berjalan mulus. Saat Madara akan sampai kedewasaan, Sojobo tunjukkan arah aslinya. Dia tidak menikah sebab cinta tetapi untuk mencari badan prima untuk memperoleh kemampuan, serta dia temukan jalan terunggul untuk membuat sendiri dengan darahnya. Dia sudah merencanakan ambil badan Madara yang sudah dewasa. Tidak memerlukan waktu yang lama buat Madara untuk tahu kebenaran ini. Dia terasa sangat terpukul serta geram. Dia terasa sudah digunakan, tapi dia tidak ingin menyerah dengan gampangnya, yang tentunya mustahil tiada pertempuran. Tapi Madara tahu jelas jika tidak perduli sekuat apa pun dianya, dia tidak dapat menaklukkan Raja dari Tengu. 

Lalu Madara mencari BijuuKyuubi (Dewa Api). Kyuubi begitu tercengang dengan potensi Madara. Kesepakatan rahasia sudah disetujui serta Kyuubi bersedia untuk meminjamkan kekuatannya pada Uchiha Madara. Madara kuasai Katon dengan sangat cepat serta dia sudah bisa menyebut api kegelapan yang bisa membakar semua hal saat 7 hari 7 malam sesudah keluarkan Amaterasu. Tetapi, meskipun dengan kemampuan barunya serta chakra yang besar, Uchiha Madara cuma dapat menyerang bapak iblisnya seujung rambut. 

Dia tidak bisa mengalahkannya untuk sekali atau selama-lamanya, karenanya Madara menyegelnya. Segel yang dipakainya begitu istimewa. Untuk melepas segelnya memerlukan chakra kyuubi serta bukan sekedar satu tapi 3 anggota Uchiha yang bisa memakai Mangekyou Sharingan. Tiap-tiap pengguna Mangekyou Sharingan mesti menyebut jurus yang berlainan pada saat bertepatan serta saat ke-3 jurus–Tsukiyomi, Amaterasu, serta Susanoo–dikombinasikan, iblis itu akan terbebaskan. Itu ialah step yang cukuplah susah serta Madara berfikir dengan semuanya cukup sudah untuk menyegel iblis itu untuk selama-lamanya. 

Saat Hokage Pertama temukan apakah yang berlangsung, Dia sangat geram pada Madara sebab mereka ialah sahabat tapi Madara inginkan kemampuan Kyuubi untuk ketamakan. Jadi dia bertanding dengan Madara di VALLEY OF THE END. Di mana naruto serta sasuke ikut bertanding. 
Lahirlah seseorang Uchiha yang baru. Seseorang yang begitu kuat yang bernama Itachi Uchiha. Dia tahu semua kebenaran itu serta punya maksud untuk membebaskan Sang Raja Tengu serta persembahkan tubuhnya untuk dia. Dia tahu jika klannya akan tidak membiarkan perihal ini serta dia memerlukan 3 pemakai Mangekyou Sharingan.

Karenanya, temukan Uchiha Madara yang lainnya, pemimpin dibanding akatsuki. Dia memerlukan seseorang lagi. Karena itu dia membuat jalan balas dendam untuk adiknya. Saat Sasuke menanggapinya, gagasan itu akan berjalan dengan prima.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -