Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Minggu, 14 Oktober 2018


AnimeLovers- Pada saat ini kita akan coba membuka jalinan pada Himawari dengan Klan Hyuga serta Ikut Hamura(OTsutsuki). Di prediksi jika nanti HImawari akan di latih langsung oleh Ibunya, yakni Hinata Hyuga.Perihal ini menyatakan jika di hari esok kelak Himawari akan tambah lebih serupa seperti Hinata daripada Naruto 

Seperti Boruto yang sudah di ramalkan bakal jadi Naruto dengan Kurama model kepunyaannya. Boruto sendiri sudah aktifkan Jougan yang disebut kombinasi dari cakra Kurama dengan Byakugan  Dengan lihat ini jadi kelak ikut kita akan lihat gabungan dari cakra kurama dengan cakra Otsutsuki kembali ke HImawari.

Dari ciri fisik nya Himawari begitu menguasai dengan Hinata yang disebut seseorang Hyuga, sedang klan Hyuga sendiri ialah keturunan langsung dari Hamura Otsutsuki. JIka klan Uzumaki datang dari Hagoromo jadi Hyuga ialah dari Hamura 

Jadi Hyuga serta Uzumaki sebenarnya akan melahirkan keturunan otsutsuki yakni Kaguya Otsutsuki  Ini pula yang terjadi pada Boruto waktu aktifkan Jougan yang disebut Dojutsu Evolusi dari percampuran Hyuga+Uzumaki+Kurama 


Bukti lainnya Dalam Last: Naruto the Movie, Hinata Hyuga dikasih chakra Hamura untuk merusak Tenseigan. 

Saya yakin chakra ini akan memberikan dampak pada Himawari Uzumaki, sebab ia sama dengan ibunya. Boruto memperoleh Jougan yang mempunyai potensi Kurama untuk rasakan emosi negatif, itu penyebabnya ia dapat rasakan chakra gelap di sekitarnya. Jadi, saya cukuplah meyakini untuk Himawari, itu akan sama. Ia juga bakal memperoleh beberapa chakra dari Hamura Otsutsuki. 

Himawari di kenali sudah mempunyai Byakugan hingga kekuatan untuk aktifkan Tenseigan jadi besar sekali, Ia bahkan bisa saja akan memperoleh Tenseigan juga. Ia mempunyai Byakugan, apabila itu dipasangkan dengan chakra Otsutsuki, jadi ia juga bakal memperoleh Tenseigan di hari esok. 

Bahkan juga Bila kita lihat Boruto menghidupkan Jougan jadi bukan mustahil bila Himawari melahirkan Dojutsu Baru dari evolusi Dojutsu yang ada, berikut Kemampuan Himawari Uzumaki Hokage 10 dari Hamura. Ini dapat berlangsung sebab himawari mempunyai Darah Hyuga, Uzumaki, Dan dna Kyubi+Byakugan di lengkapi dengan Dna Hamura. 

Akan tetapi, perihal ini bergantung pada asumsi jika ia memang akan mewarisi cakra Hamura. Tetapi, Semuanya hanya teori serta Pendapat Pribadi Nanadaime hingga dapat benar serta dapat juga salah.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -