Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Kamis, 08 Maret 2018

PERJALANAN HIDUP UCHIHA ITACHI


AnimeLovers- Itachi Uchiha yaitu ninja pelarian dari desa konohagakure. Dia yaitu ninjaketurunan klan Uchiha yang mempunyai mata sharingan, bahkan juga satu dari sedikit anggota klan Uchiha yang dapat memakai Mangekyou. Itachi sesungguhnya murid yang memiliki bakat di desa Konoha. Dia lulus akademi saat usia 7 th., usia 8 th. kuasai Sharingan, usia 10 lulus ujian Chunnin, serta usia 13 jadi pemimpin pasukan Anbu. Tapi, kehebatan serta kedudukan Itachi didalam Anbu Root nyatanya dipakai oleh ayahnya untuk mengorek info tentang Konoha. Maksud sebenanya ayahnya yakni untuk kuasai Konoha. Itachi sesungguhnya yaitu seseorang ninja yang cinta damai. Dia tidak sukai membunuh terkecuali dengan sangat terpaksa. Ini dapat dibuktikan saat dia pergi ke desa Konoha untuk membawa naruto. Dia sesungguhnya miliki banyak peluang untuk membunuh Kakashi dengan mata Sharingannya. Tetapi, dia tidak mengerjakannya. Diluar itu, Itachi sesungguhnya tidak inginkan terjadinya peperangan yang juga akan di buat oleh klannya sendiri. Dia bahkan juga ikhlas mengorbankan cintanya pada bapak ibunya untuk perdamaian. Dia diminta oleh Hokage ke-3 untuk membunuh semuanya anggota klannya sesudah dia jadi agen ganda yang memberikan laporan gagasan penyerangan aggota klannya ke desa Konoha. Dia bersedia membunuh semuanya anggota klannya asal Hokage ke-3 terima permintaannya tidak untuk membunuh Sasuke, adiknya. Keinginan itu dipenuhi oleh Hokage ke-3. Pada akhirnya, dia membunuh semuanya anggota klannya, termasuk juga bapak serta ibunya.

Jutsu andalannya adalah Tsuyokomi, Amaterasu serta Su’sano. Yakni genjutsu serta ninjutsu yang cuma dapat dipakai yang memiliki Mangekyou Sharingan. Tsuyokomi adalah genjutsu yang buat lawan masuk ke alam beda serta cedera di alam itu juga akan punya pengaruh pada mental serta otak seorang, dan dapat menyebabkan cedera fisik yang sama. Sedang Amaterasu hasilkan kobaran api hitam yang akan selalu menyala sepanjang tujuh hari tujuh malam. Yang tentu ke-2 jutsu itu memakai chakra yang besar dan resikonya pada pemakainya hingga tidak dapat terus-terusan dipakai.
Serta yang paling akhir yaitu susano’o, susano’o yaitu summon terkuat dengan kata beda susano’o yaitu makhluk raksasa transparan yang membawa perisai paling kuat yang sempat berada di dunia naruto yang dapat menahan semuanya serangan yang dikerjakan lawanya. makhluk ini membawa pedang totsuka yang dikenal juga jadi pedang katana punya sakegari. siapa saja yang tertusuk pedang totsuka juga akan tersegel didunia genjutsu kejam untuk selamanya.
Itachi masuk dalam anggota akatsuki serta berpasangan dengan Hoshigake Kisame dalam mencari bijuu. Dia mendatangi desa Konoha untuk mencari Naruto Uzumaki, jinchuriki ekor 9. Namun mereka tidak temukan Naruto serta pergi sesudah menaklukkan beberapa Jounin di Konoha. Lantas dia mengincar Naruto di satu kota, namun digagalkan oleh Jiraiya serta melarikan diri. Itachi lalu mengundang Sasuke ke tempat rahasia tempat tinggal Uchiha untuk berduel dengan Sasuke. Itachi bercerita kebenaran mengenai rahasia Klan Uchiha tentang Mangenkyou Sharingan, yang pertama kalinya dikuasai oleh Madara Uchiha, pendiri Klan Uchiha.

Madara mempunyai adik yang sama kuatnya dengan dianya serta mereka berdua memperoleh Mangenkyou Sharingan ketika yang berbarengan, tetapi Mangenkyou Sharingan bisa menyebabkan buta untuk penggunaan yang terlalu berlebih, karna tidak dapat melawan kegelapan Mangenkyou Sharingan, Madara lalu mencabut bola mata adiknya untuk mengobati kebutaan serta menyempurnakan Mangenkyou Sharingan-nya. Dalam histori klan Uchiha, tiap-tiap anggota klan selalu membunuh sahabat untuk memperoleh Mangenkyou Sharingan serta ambil bola mata saudaranya untuk menyempurnakan Mangenkyou Sharingan. Demikian juga dengan Itachi, dia telah mengincar bola mata Sasuke mulai sejak awal untuk menyempurnakan Mangenkyou Sharingan-nya yang sekarang ini dihinggapi kegelapan.

Duel Sasuke dengan Itachi juga diawali dengan pertarungan Genjutsu. Itachi keluarkan Tsukuyomi serta buat ilusi dianya mencabut keluar bola mata Sasuke, tetapi Sasuke dapat terlepas dari Tsukuyomi dengan kebencian pada kakaknya. Sasuke terlihat unggul dalam pertarungan Genjutsu serta Taijutsu. Lalu dilanjutkan dengan pertarungan “Katon-Goukakyou no Jutsu”, Itachi sukses keluarkan Amaterasu untuk melahap api Sasuke serta tersisa mayat Sasuke dari sisi pinggang keatas, tetapi nyatanya itu adalah “Kawarimi no Jutsu” yang dipelajari Sasuke dari Orochimaru. Sasuke lalu memakai panas Amaterasu serta “Gouryuka no jutsu” untuk membuat awan halilintar pas diatas Itachi. Sasuke keluarkan Chidori untuk memperlancar Halilintar Kirin berupa naga itu ke Itachi.



Itachi sukses selamat dengan Susanoo yang didapatkannya sesudah pelajari Amaterasu serta Tsukuyomi. Sasuke sangat terpaksa melepas chakra Orochimaru yang keluar berbentuk Yamata no jutsu. Tetapi, Orochimaru dengan gampang disegel Susanoo dengan Pedang Totsuka atau Sakegari no tachi.

Sasuke juga keluarkan gulungan diisi shuriken peledak, tetapi bisa ditangkis oleh Susano’o dengan Reiki. Keinginan Sasuke yang paling akhir juga lenyap. Dimuka Itachi, Sasuke cuma bisa berdiri terdiam menatapi jari Itachi mendekati bola matanya. Tanpa ada disangka, jari Itachi nyatanya cuma menyentuh kening Sasuke, seperti yang dikerjakannya waktu kecil.


Itachi lalu terjatuh dihadapan Sasuke. Nyatanya hal tersebut dikerjakan untuk memberi kemampuan baru “Amaterasu” pada Sasuke. Pertarungan itu dimenangkan Sasuke, yang sesungguhnya sudah direncanakan Itachi. Sasuke terjatuh di samping Itachi serta dibawa pergi oleh Tobi, yang disebut Madara Uchiha.
Lalu Madara Uchiha mulai bercerita kebenaran mengenai kehidupan Itachi Uchiha, seseorang ninja yang merelakan hidupnya untuk Dunia Ninja, Konoha, serta adiknya, hingga menangis serta menukar tidak suka jadi cinta, aib jadi penghormatan yang rasakan kematian mendekatinya hingga perpanjang usia dengan obat.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -