Popular Post

Popular Posts

Posted by : lala claudya Selasa, 19 Desember 2017


BEBERAPA TOKOH DI ANIME NARUTO

- NARUTO

AnimeLovers- Naruto adalah anak dari Minato Namikaze dari Isteri Kushina Uzumaki. Beliau ini lahir berbarengan dengan adanya serangan mendadak yang membuat Kyuubi yang disegel didalam tubuh Kushina Uzumaki dilepaskan oleh seseorang bertopeng dari Klan Uchiha. Diketahui orang itu kemudian adalah Obito, salah satu anak didik dari Madara Uchiha.

- GAARA


Gaara adalah anak ketiga dari kazekage keempat dan karura, gaara lahir dalam keadaan prematur, saat gaara berada dalam rahim ibunya, ayahnya memerintahkan nenek chiyo untuk menyegel shukaku kedalam gaara. Dengan harapan akan menjadi senjata pamungkas sunagakure di masa depan., karena Cuma dia satu-satunya yang dominan terhadap shukaku. Di bandingkan 2 anak kazekage keempat lainnya. Karura meninggal tak lama sesudah melahirkan gaara, karura bersumpah akan terus melindungi gaara apapun yang terjadi. Kemudian gaara di didik ayahnya sampai menginjak usia 6-7 tahun.

- NEJI 


Neji Hyuga (日向 ネジ, Hyuga Neji?) Adalah karakter dari manga dan anime Naruto oleh Masashi Kishimoto. Ini adalah salah satu karakter sekunder dalam seri. Ini adalah Jōnin Konoha Shinobi dan anggota cabang Hyuga level clan paralel. Ia juga anggota Tim Gay dan terkenal sebagai jenius alami.

- SHINO


Shino adalah sebuah desa ninja yang tersembunyi Konoha milik klan Aburame. Tenang dan bijaksana, itu adalah karakter yang agak misterius. Solitaire dan singkatnya alam, ia meninggalkan jarang dipublikasikan emosinya. Tidak seperti Kiba, keras dan keluar, Shino adalah diam dan sering kembali ke timnya.

- UCHIHA ITACHI


Itachi Uchiha adalah ninja pelarian dari desa konohagakure. Dia adalah ninjaketurunan klan Uchiha yang memiliki mata sharingan, bahkan satu dari sedikit anggota klan Uchiha yang bisa menggunakan Mangekyou. Itachi sebenarnya murid yang berbakat di desa Konoha. Dia lulus akademi ketika umur 7 tahun, umur 8 tahun menguasai Sharingan,umur 10 lulus ujian Chunnin, dan umur 13 menjadi pemimpin pasukan Anbu. Tapi, kehebatan dan kedudukan Itachi di dalam Anbu Root ternyata dipergunakan oleh 
ayahnya untuk mengorek informasi mengenai Konoha. Tujuan sebenanya ayahnya yaitu untuk menguasai Konoha.
Itachi sebenarnya adalah seorang ninja yang cinta damai. Dia tidak suka membunuh kecuali dengan terpaksa. Ini terbukti ketika dia pergi ke desa Konoha untuk membawa naruto. Dia sebenarnya punya banyak kesempatan untuk membunuh Kakashi dengan mata Sharingannya. Namun, dia tidak melakukannya.

- UCHIHA SAZUKE



Sasuke adalah shinobi nukenin dari desa Konohagakure. Rasa ingin balas dendam terhadap kakaknya(Itachi) tak pernah sirna namun ketika mengetahui asal usul tentang klan, desa & kebenaran kakaknya kini ia merasa bersalah dan akhirnya berbalik untuk melanjutkan tugas kakak tercintanya.


- HATAKE KAKASHI



Kalau tokoh yang satu ini tentu telah tahu,Benar Hatakke Kakashi begitu Ia disebutnya.
Hatakke Kakashi memang salah satu tokoh dalam Anime Naruto yang keluarnya paling awal.
Kakashi Disebut Sebagai Ninja copy "Kakashi No Sharingan".Yup,Kakashi memang salah satu ninja yang memiliki Sharingan Di matanya,bedanya Sharingan miliki nya hanya pada sebelah kiri matanya,itupun pemberian salah satu temannya yang bernama Obito Uchiha.

Diatas hanya beberapa tokoh di Anime naruto ya guys. di artikel selanjutnya akan ada kisah dari mereka semua.
terimakasih dan selamat membaca

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -