Popular Post

Popular Posts

Posted by : Mata Dunia757 Sabtu, 20 Oktober 2018


AnimeLovers- Kawaki ialah salah satunya ciri-ciri penting di Boruto. Tetapi yang mengagetkan, sampai sekarang ini dia belumlah dikenalkan di seri Boruto. Kawaki pertama-tama tampak di kiprah pertama anime serta manga di mana dia merusak Konohagakure serta bertanding menantang Boruto. Waktu itu, baik Kawaki serta Boruto saling tampak telah di dewasa. 

Kawaki ikut mengaku jika ia sudah membunuh Hokage ke-7, Naruto. Tetapi benarkah Naruto sudah mati? Hal tersebut belum juga bisa diyakinkan. Sebab kalimat yang disampaikan Kawaki masih tetap ambigu serta belumlah menuturkan benar-benar mengenai kematian Naruto. 

Lantas sebagai pertanyaan kapan persisnya Kawaki ada di Boruto? Sesaat kita belumlah memperoleh jawaban tentunya, Boruto Indonesia akan berusaha untuk dikit memberi teori berkaitan perihal itu. 

Kawaki tampak mempunyai umur yang kurang lebih sama juga dengan Boruto. Waktu mereka berdua bertanding diatas patung muka Hokage, Boruto tampak jika dia sudah kenal Kawaki lama. Kedua-duanya diyakinkan sudah mempunyai riwayat yang cukuplah panjang. 


Kami menduga Boruto mungkin sudah berjumpa dengan Kawaki serta merajut pertemanan entahlah di Konohagakure atau di negara lainnya waktu dia tengah dalam misi. Serta kami menyangka jika Kawaki akan di perkenalkan dalam 10 chapter selanjutnya di manga. 

Bila kalian membaca manganya, kalian tentu tahu jika organisasi Kara barusan kehilangan kapal udaranya serta disebutkan jika ada seorang di kapal itu. Walau identitasnya belumlah tersingkap, ia dapat untuk membunuh Jonin dari Konohagakure dengan gampang. Belumlah didapati siapa figur di balik peristiwa ini. Apa ia Kawaki?. 

Bila itu benar, kita kemungkinan lihat Konohamaru serta Kawaki berlaga sesaat kembali.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ANIME LOVERS - Kuliner Aw - Powered by Blogger - Designed by Anime Lovers -